Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Parigi Moutong Hadiri Peresmian Gereja GPDI Siloam Parigi.

Minggu, 25 Februari 2024 | Februari 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-26T01:00:39Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo meresmikan Gedung Gereja GPDI Siloam Parigi. Bertempat di Gedung Gereja GPDI Siloam Parigi. Jl Wolter Monginsidi Kelurahan Mahesa. Minggu, (25/2/2024).

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, dalam hal ini di Wakili oleh Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo dalam sambutnya mengatakan, acara peresmian Gereja ini merupakan momen yang sangat bersejarah bagi umat Kristiani di Kabupaten Parigi Moutong.

"Gereja Siloam Parigi tidak hanya akan menjadi Tempat Ibadah, tetapi juga akan menjadi tempat dimana kita dapat saling berbagi, berkomunikasi, dan saling mendukung dalam kehidupan sehari-hari" Ujarnya.

Selanjutnya, Pj Bupati mengingatkan bahwa keberadaan sebuah Gereja tidak hanya dilihat dari segi fisiknya saja, tetapi juga dari kehidupan Rohani yang terjalin di dalamnya.

Olehnya Pj Bupati berharap Gereja GPDI Siloam parigi dapat menjadi sarana yang membawa berkat dan kebaikan bagi masyarakat sekitar, dan terus berperan aktif dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis, saling menghargai perbedaan, dan saling mendukung mewujudkan perdamaian dan persatuan di Sulawesi Tengah yang kita cintai.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pejabat (Pj) Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo mengucapkan selamat atas diresmikannya Gereja GPDI Siloam Parigi.

"Semoga Gereja ini akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan menghasilkan Jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi"

Masih dikesempatan yang sama, Pj Bupati mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Pengurus Lembaga Pengembangan Peata Paduan Suara Gerejawi masa bhakti 2023-2028.

Turut hadir pada kegiatan tersebut : Kapolres Parigi Moutong, Jovan Reagan Sumual, Ketua Pengadilan Negeri Parigi Moutong Yakobus Manu, Wakil Ketua II DPRD Kab. Parigi Moutong Alfres M. Tonggiroh, Staf Alhli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Mawardin, Kepala RS Anuntaloko, Revy I. N Tilaar.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

Narahubung : Herlin

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini