Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUKA PUASA BERSAMA MAHASISWA DI JOGJAKARTA,Iksan B Rauf Dialog Tentang Pentingnya Pendidikan

Rabu, 20 Maret 2024 | Maret 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-20T08:18:31Z


TransSulteng
– Yogyakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan dukungan terhadap pendidikan di Morowali, bakal calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan mahasiswa Morowali yang sedang menuntut ilmu di Jogjakarta.

Acara prestisius tersebut diadakan di Hotel Ambarrukmo, Jogjakarta, pada hari Selasa, (19/03/2024).

Kegiatan ini tidak hanya sebagai momen untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga sebagai forum dialog antara Iksan Rauf dengan mahasiswa Morowali.

Dalam moment tersebut, Iksan menyampaikan komitmennya untuk mendukung pendidikan di Morowali hingga mencapai jenjang yang tertinggi. Ia juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi dalam membangun Morowali yang lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, Iksan mengumumkan rencananya untuk membantu pembiayaan sekretariat mahasiswa di Jogjakarta. Langkah ini diharapkan dapat memfasilitasi kegiatan dan koordinasi mahasiswa Morowali di Jogjakarta, serta mendukung keberlanjutan pendidikan.

Acara buka puasa bersama itupun mendapatkan sambutan positif dari mahasiswa Morowali yang hadir, dan mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Iksan Baharudin Abdul Rauf, tidak hanya dalam bentuk moral, tetapi juga dukungan konkret terhadap pendidikan dan kegiatan mahasiswa.

Iksan berharap, melalui kegiatan itu, dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara mahasiswa Morowali di Jogjakarta dengan Pemerintah Daerah Morowali ke depannya.

Dengan dukungan bersama, diharapkan cita-cita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Morowali dapat terwujud, membawa dampak positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakatnya. "Semoga kegiatan hari ini bisa mempererat jalinan komunikasi antara para mahasiswa Morowali, dan Pemerintah Daerah Morowali ke depannya, kita juga berharap agar cita-cita untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Morowali dapat terwujud" tandas Iksan.(BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini