Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Hadiri Rangkaian Kegiatan Acara Tradisi Penerimaan Pejabat Baru Pangdam XIII/Merdeka

Rabu, 13 Maret 2024 | Maret 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-13T09:03:12Z


TransSulteng
- Manado - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Ny. Dewi Totok Sulistyono menghadiri rangkaian prosesi Acara Tradisi Penerimaan Pangdam XIII/Merdeka beserta Ibu, bertempat di Makodam XIII/Mdk Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Rabu (13/3/3024).

Tradisi penerimaan dan penyambutan Pangdam XIII/Merdeka baru Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A., didampingi Istri Ny. Fenty Emira Wijaya adalah proses dari rangkaian serah terima jabatan dan wujud penghormatan kepada Pangdam baru yang akan melaksanakan tugas di Kodam XIII/Merdeka.

Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si didampingi Ibu Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Ati Yustinus menyambut langsung Mayjen TNI Candra Wijaya dan Ny. Fenty Emira Wijaya.

Mayjen TNI Candra Wijaya dan Ny. Fenty Emira Wijaya setibanya di gerbang utama Kodam Merdeka, menerima pengalungan bunga berikut hand bouquet dari Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si. dan Ny. Ati Yustinus.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka yang baru menerima penghormatan dari pos jaga 1 dan menerima hormat jajar dari regu jaga, kemudian pasukan pedang pora suguhkan Payung Pora. Pangdam XIII/Merdeka yang baru dan istri berjalan di bawah Payung Pora dengan diiringi musik Drumband.

Pangdam XIII/Merdeka yang baru beserta istri disambut oleh Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka, Para Danrem dan Para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka dengan diiringi tepuk tangan dan lagu selamat datang dari seluruh personel Kodam XIII/Merdeka sampai didepan loby Makodam, dilanjutkan prosesi tradisi mengisi buku korps raport, penghormatan dan penciuman Pataka Kodam XIII/Merdeka (Jaya Sakti) dan pernyataan penerimaan sebagai warga Kodam XIII/Merdeka serta menerima ucapan selamat datang dari para Pejabat Utama Kodam XIII/Merdeka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny R.I Masengi berasama Istri, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Peter Sahat Panggabean bersama Istri, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wahkyono ,S.sos.M.I.P bersama Istri, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P.,M.Han, bersama Istri, Para Asisten dan Kabalakdam XIII/Mdk beserta Istri, LO TNI AL dan TNI AU, Para Dansat BS Kodam XIII/Mdk beserta Istri, Prajurit dan PNS Kodam XIII/Mdk dan Pengurus Persit KCK PD XIII/Mdk.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini