Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Mengikuti Rapat Pimpinan Kodam XIII/Merdeka TA. 2024

Jumat, 15 Maret 2024 | Maret 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T07:59:53Z


TransSulteng
- Manado - Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone, Brigen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., mengikuti Rapim Kodam XIII/Merdeka yang dipimpin langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. bertempat di Aula Graha Jaya Sakti Kodam XIII/Mdk Kel. Teling atas Kec. Wonasa Kota Manado, Jum'at (15/3/2024).

Rapim Kodam XIII/Merdeka TA. 2024 dilaksanakan untuk mengevaluasi program kerja Kodam XIII/Merdeka TA. 2023, dengan mengusung Tema “Kodam XIII/Merdeka Siap Mewujudkan Pertahanan yang Tangguh untuk Indonesia Maju di Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo”.

Dalam sambutannya, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, M.A. menyampaikan untuk menjalankan tugas sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang-Undang, tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari seluruh Staf dan para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka pada saat penerimaan saya sebagai Pejabat Baru Pangdam XIII/Merdeka kemarin.

" Rapim Kodam XIII/Merdeka ini merupakan tindak lanjut dari Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI AD, yang difokuskan untuk menjabarkan kebijakan dan penekanan Pimpinan Tertinggi TNI, Panglima TNI dan KASAD. Di sinilah saya selaku Pimpinan Kodam XIII/Merdeka menyampaikan arah kebijakan dalam pembinaan dan pengembangan kekuatan, kemampuan dan gelar kekuatan Kodam XIII/Merdeka, serta untuk menyamakan visi, misi dan persepsi para unsur pimpinan jajaran Kodam XIII/Merdeka," tegas Bapak Jendral Bintang Dua tersebut.

Lebih lanjut, Pangdam mengatakan kita harus bersama-sama curahkan pikiran dan energi kita untuk kemajuan dan kejayaan Kodam XIII/Merdeka. Setidaknya ada 3 sasaran yang harus dicapai pada kegiatan Rapim ini  yaitu terwujudnya kesamaan persepsi dalam pelaksanaan program dan anggaran Tahun 2024, serta dipahaminya arah kebijakan Pimpinan Kodam XIII/Merdeka.

Selaku Pangdam, saya menaruh harapan besar agar seluruh Staf Kabalak, dan Komandan Satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka benar-benar memanfaatkan Rapat Pimpinan ini dengan sebaik-baiknya,gunakan forum Rapim ini untuk berkomunikasi dan berkoordinasi serta saling bertukar pengalaman agar prestasi kerja di bidang apapun yang diraih oleh salah satu satuan dapat diterapkan di satuan lainnya.

"Laksanakan interaksi dua arah agar kebijakan komando atas dan satuan bawah sinkron dan sinergis Cermati hasil evaluasi untuk dijadikar sebagai acuan agar kekurangan- kekurangan yang terjadi pada TA 2023 tidak terulang lagi di TA 2024.

Ingat, pelaksanaan program dan anggaran di TA 2024 ini harus lebih baik daripada TA 2023. Kendala-kendala administratif, prosedur apalagi yang terkait dengan etos kerja harus ditiadakan agar kinerja organisasi semakin baik," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Rapim tersebut Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si., Irdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Denny R.I Masengi, Kapoksahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Peter Sahat Panggabean, Para Danrem jajaran Kodam XIII/Merdeka, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma ZR., S.E., M.Si., M.Han, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka dan Para Dansat jajaran Kodam XIII/Merdeka.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini