Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas DKP Sulteng Kerjasama USAID Gelar Sosialisasi Program Hibah

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-29T03:24:07Z


TransSulteng
- Palu - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Tengah bekerjasama dengan USAID bersama kelola perikanan (Ber-IKAN) menggelar sosialisasi program hibah, yang berlangsung di Hotel Santika, jalan Moh. Hatta, Kota Palu, Senin (29/1/2024).

Sosialisasi Program Hibah (Grant Outreatch) bertujuan untuk memperkenalkan kegiatan program hibah USAID Ber-IKAN kepada kelompok/ komunitas masyarakat lokal serta mengindentifikasi organisasi tertentu ditingkat lokal yang merupakan calon penerima hibah.

Kepala Dinas Kelautan Dan Perikanan Provinsi Sulawesi Tengah, Moh Arif Latjuba menuturkan  terimakasih banyak setinggi-tingginya kepada USAID Ber-IKAN melaksanakan kegiatan ini di sulawesi tengah.

Program hibah ini mendorong terbentuknya jaringan kolaboratif di antara LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat), akademisi, komunitas perikanan, pelaku usaha perikanan, masyarakat lokal/masyarakat adat, pemuda dan kelompok perempuan yang memiliki fokus pada pemberdayaan kapasitas, peningkatan Pengelolaan perikanan.

“USAID Ber-IKAN sudah banyak berbuat untuk tahun 2023 dan di tahun 2024 berharap dapat mendukung program dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sulteng dalam rangka untuk pendampingan masyarakat dan didukung dari berbagai lembaga NGO,”ungkapnya.

Koordinator USAID Ber-IKAN Sulawesi Tengah, Hamka Karepesina mengatakan lokasi kerja USAID Ber-IKAN sudah di rekomendasikan, Dimana sejak awal pembentukan program dari DKP Kabupaten dan Provinsi setempat.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini