Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKSAN B RAUF : "Jangan Tegang, Mari Kita Berpolitik Riang Gembira"

Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-10T14:40:48Z


TransSulteng
- Morowali - Bakal Calon Bupati Morowali, Iksan Baharudin Abdul Rauf, menghadiri undangan tatap muka tim pemenangan calon anggota legislatif (caleg) terpilih, Reflin Abdul Rauf, di Kelurahan Matano, Sabtu (9/3/2024).

Dalam pertemuan itu, Reflin Abdul Rauf menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim suksesnya, sehingga bisa membawa dirinya lolos ke parlemen, dan berhasil mendapatkan 2 kursi di Dapil I (Kecamatan Bungku Tengah dan Bungku Timur).

Reflin juga menyampaikan permohonan maaf jika masih ada hal-hal yang belum dipenuhi, dan akan tetap berusaha menunaikannya kepada seluruh loyalis.

Sementara, Iksan Abdul Rauf yang berkesempatan memberikan sambutan, berpesan kepada Reflin untuk tetap menjaga silaturrahmi dan komunikasi dengan seluruh masyarakat Morowali. "Pak Reflin ini adalah orang tua kami, maka dari itu kami berpesan agar tetap menjaga komunikasi dan silaturrahmi dengan masyarakat, jangan sampai begitu terpilih sudah lupa, kalau perlu sekali-sekali kunjungi" ungkapnya dengan nada bercanda.

Dalam politik kata Iksan, tak perlu tegang dan kaku. "Mari kita riang gembira dalam berpolitik, jangan terlalu kaku dan tegang, kita santai saja tapi tetap serius, berdo'a dan bekerja" jelasnya.

Terkait rencana dirinya akan maju sebagai Calon Bupati Morowali 2024, Iksan menegaskan bahwa dirinya sangat serius dan sudah siap lahir bathin untuk bertarung sebagai salah satu kandidat. "Insya Allah saya tetap akan maju bertarung di Pilkada Morowali sebagai calon Bupati, maka dari itu mari kita bergandengan tangan, dan punya hati yang besar untuk berjuang, khususnya di dua kecamatan ini (Bungku Tengah dan Bungku Timur)" ujarnya.

Hadir dalam pertemuan itu, mantan Ketua DPRD Morowali, Irwan Arya, Ketua Tim Pemenangan Bungku Tengah, Masrud Kaimudin, dan ratusan simpatisan. (BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini