Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejari Parigi Moutong Gelar Pasar Murah

Kamis, 28 Maret 2024 | Maret 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-28T14:18:37Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Dalam rangka menyambut HBKN dan Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Serta menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok. Kejaksaan Negeri Kabupaten Parigi Moutong berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menyelenggarakan pasar murah bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negri Parigi Moutong. Kamis (28/3/2024).

Kepala Kantor Kejaksaan Parigi Moutong, Ikhwanul Ridwan mengatakan masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya pasar murah itu.

"Seperti kita liat bahwa sebenarnya kegiatan ini akan kita mulai jam 8 pagi tapi dari jam 7 masyarakat menanggapi dengan positif kegiatan ini. Olehnya untuk menjaga terjadi kemacetan dan lain-lainnya kami buka saja mulai dari jam 7 pagi tadi dan alhamdulillah sampai sekarang juga animo masyarakat masih cukup tinggi," ungkapnya.

Masih menurutnya, terkait dengan kegiatan pasar murah itu, tidak menjadikannya sebagai agenda tahunan namun akan berbuat sesuai dengan kemampuannya. Kejaksaan tentunya dalam hal itu hadir juga untuk pengendalian inflasi guna memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Parigi Moutong, Jovan Reagan menambahkan saat ini monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Satgas Pangan sangat optimal tentunya untuk menghindari terjadinya penimbunan kebutuhan pokok seperti sembako yang dapat mengakibatkan kenaikan harga.

Masih ditempat yang sama, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Parigi Moutong, Masdin mengatakan kegiatan itu merupakan kerja nyata Pemerintah untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat. Dikatakannya, saat ini masih ada 9 titik yang masih akan dilakukan penyaluran Pasar Murah oleh Pemerintah Daerah. 


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini