Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perdana PBFI Parimo Gelar Open Tournament Body Contest 2024.

Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-03T10:10:30Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Sejumlah 50 Peserta Se Sulteng ikuti open Tournament Body Contest (Binaraga) 2024 yang dihelat oleh Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Parigi Moutong. 

Kegiatan tersebut resmi dibuka Penjabat Bupati yang diWakili oleh Staf Ahli Bidang ekonomi, pembangunan dan kesra Mawardin Tjambaru bertempat Auditorium Kantor Bupati, Sabtu (2/3/2024). 

Ketua PBFI Parimo Nasir mangaseng selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan PBFI Parimo memberanikan diri untuk menggelar event Body contest sebagai terobosan dalam mensalurkan bakat dari pecinta Body contest khususnya yang ada diparimo. 

dalam event Body Contest Nasir katakan event yang diselenggarakan memperlombakan 4 kategori diantaranya _mens Sport Physique_mens Athletic Physique_men Fitness_dan _mens TNI, Polri dan ASN_. 

Plt. Ketua Koni Parimo Armin Amiruddin dalam sambutanya mengatakan event Body contest merupakan langkah maju bagi Koni Parimo juga pada PBFI Parimo, selain itu juga dalam hal memajukan atlet berprestasi kedepanya diparimo. 

"Event ini sebagai pemicu dan langkah awal majunya olahragawan Parimo, semoga kedepan daerah Parimo bisa menciptakan atlet profesional yang bisa menyumbangkan atlet daerah sebagai perwakilan sulteng dikanca Nasional maupun internasional nantinya, " ucapnya. 

Sambutan Ketua PBFI sulteng Wijaya candra menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, menurutnya PBFI Parimo memulai capaian luar biasa dengan menyelenggarakan event Body Contest. 

"Meski Ketua dan anggota pengurus baru berjalan 8 bulan usai dikukuhkan, ini capaian yang sangat luar biasa oleh PBFI Parimo yang sudah menghadirkan atlet luar daerah datang ke Parimo, " Ucapnya. 

Ia mengajak khususnya kepada peserta daerah parimo agar menjunjung tinggi nilai sportifitas, tentunya dalam binaraga yang dibutuhkan tidak hanya dari segi fisik akan tetapi juga otak dan hati yang bersih. 

Sebelum resmi membuka dalam Sambutanya Staf Ahli Bidang ekonomi, pembangunan dan kesra Mawardin Tjambaru mengucapkan Terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan dan mewujudkan terlaksana open tournament Body Contest, selain event ini merupakan ajang kejuaraan juga sebagai tolak ukur sejauh mana perkembangan olahraga binaraga didaerah. 

Mawardin berharap dengan adanya tempat fitness didaerah parimo semoga olahraga Binaraga tersebut dapat dimanfaatkan dan diminati banyak masyarakat. 

Melihat peserta dari daerah Parimo yang mengikuti begitu banyak, tentu event ini akan melahirkan bibit olahragawan yang berkualitas dan bertalenta. 

"Saya berharap untuk memajukan dan mengembangkan potensi atlet Binaraga didaerah yang berprestasi, agar event ini dapat dilaksanakan nantinya secara kontinyu dan berkelanjutan, " Tutupnya. 

Turut hadir Kapolres Parimo, Wakil Ketua I DPRD Parimo, dan Plt. Kadisporapar.


Sumber : Sub Dokumentasi Pimpinan Bag. Prokopim (Azwar) dipublis Diskominfo Kab. Parigi Moutong.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini