Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati Parimo Resmi Melepas Pawai Obor Menyambut Ramadhan 1445 Hijriah

Jumat, 08 Maret 2024 | Maret 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-09T00:34:17Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Penjabat Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo resmi melepas pelaksanaan Pawai Obor yang diinisiasi oleh Pemerintah Kelurahan Masigi dan Pondok Pesantren Abnaul Khairaat dihalaman Kantor Bupati Parigi Moutong, Jumat (08/03/24).

Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo dalam sambutannya menyambut baik pelaksanaan pawai obor sebab selain memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi diantara sesama.

"Saya menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini karena selain untuk memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita semua," ujar Pj Bupati dihadapan ratusan warga masyarakat Parigi Moutong dalam sambutannya sebelum melepas rombongan pawai obor.

Pawai obor yang merupakan salah satu tradisi yang sangat bermakna tutur Pj Bupati Parimo selain bentuk syiar islam, kegiatan tersebut juga dapat menjadi wadah mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan dengan memberikan kesan yang terbaik dari tahun ke tahun bagi daerah.

Selain itu, Pj Bupati Parimo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan daerah agar tetap kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan bahkan hingga pelaksanaan ibadah puasa nantinya.

Adapun rute yang dilalui kurang lebih ribuan masyarakat Parimo yang hadir dalam pelaksanaan pawai obor itu, diawali pelepasan di Halaman Kantor Bupati kemudian berakhir di Lapangan Permata Kelurahan Masigi.

Turut hadir dalam pelepasan Pawai Obor diantaranya Kapolres Parigi Moutong, Wakil Ketua DPRD Parimo, Ketua MUI Parigi Moutong, Pimpinan Pondok Pesantren Abnaul Khairaat, Kapolsek Parigi, Camat Parigi, Lurah Masigi serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini