Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Safari Ramadhan Polres Parigi Moutong dilaksanakan di wilayah Polsek dan Polsubsektor Jajaran.

Minggu, 24 Maret 2024 | Maret 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-24T10:21:47Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Sebagaimana di ketahui bahwa Polres Parigi Moutong memasuki Bulan Ramadhan pada tahun 2024 melakukan kegiatan Safari Ramadhan pada 7 Polsek dan 2 Polsubsektor Jajaran.

Kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 21 Maret 2024 yang diawali di wilayah Polsubsektor Mepanga, yang dilanjutkan lagi pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2024,  dilaksanakan di Kecamatan Bolano.

Bahwa kegiatan Safari Ramadhan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Zulkufran, S.H., serta didampingi KBO Binmas Aiptu Erwin. L, bersama Kanit Bintibsos Aiptu Zulham, S. Sos, dan Kanit Binpolmas Aipda Arwin Abubakar.

Pada pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan di Kec.Bolano dilaksanakan pada Masjid yakni : 

1.Masjid Baiturrahim Desa Sidomukti Kecamatan Bolano

2.Masjid Ar-Rahman Desa Bolano Kec. Bolano.

Rangkaian kegiatan tersebut salah satunya adalah  Ceramah Agama, yang dilanjutkan dengan  Himbauan Kamtibmas, akan tetapi sebelumnya ucapan salam hangat dan terimakasih dari Bpk Kapolres Parigi Moutong kepada seluruh warga masyarakat Desa Sidomukti dan Desa Bolano Kec. Bolano, yang sudah menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, utamanya pada Pesta Demokrasi Pemilu 2024 kemarin, jadikan Puasa Ramadhan untuk meningkatkan rasa sosial dan kepedulian sesama umat beragama, dan sangat diharapkan tetap menjaga  keamanan dan ketertiban serta kenyamanan dalam Bulan Suci Ramadhan, dihimbau kepada remaja untuk tidak menggunakan Knalpot Bogar atau Brong, karena dapat mengganggu warga dalam beribadah dan khususnya kepada sebagai diharapkan dapat menjaga anak-anaknya sebagai generasi Muda dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba maupun Kenakalan Remaja lainnya, hindari tawuran antar warga serta tetap menjaga kerukunan baik sesama maupun antar umat beragama selanjutnya dihimbau juga warga masyarakat tetap bersinergi dengan Aparat Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, utamanya menjelang Pelaksanaan Idul Fitri  maupun saat dan pasca Idul Fitri.

Sebagaimana penyaampaian dari Kasat Binmas Polres Parigi Moutong Iptu ZULKUFRAN, S.Sos bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut berlangsung hingga tanggal 4 April 2024


Sumber : Humas Polres Parigi Moutong.(Nofripinontoan)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini