Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TEKAN INFLASI, Pemkab Morowali Gelar Pasar Murah

Selasa, 12 Maret 2024 | Maret 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-12T07:18:59Z


TransSulteng
- Morowali - Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali menggelar kegiatan pasar murah, bertempat di alun-alun Rujab Bupati, Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah.

Acara yang berlangsung di hari pertama puasa, Selasa (12/3/2024) tersebut, dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Morowali, A Rachmansyah Ismail, yang juga dihadiri Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, Wakapolres Morowali, Kompol Awaludin Rahman, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Morowali, Yusman Mahbub, Kadis Perindag, para pimpinan OPD, stakeholder, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Morowali menyampaikan bahwa kegiatan pasar murah merupakan langkah konkret dalam menghadapi peningkatan kebutuhan bahan pokok di bulan suci Ramadhan.

"Kehadiran kita di sini bukan sekedar sebagai pembeli, namun juga sebagai bagian dari upaya bersama untuk meringankan beban masyarakat serta mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, semangat berbagi, tolong-menolong, dan meningkatkan amal ibadah sebagai wujud syukur di bulan penuh berkah ini" ungkap Rachmansyah.


Secara simbolis, Pj Bupati Morowali dan para tamu undangan menyerahkan paket murah kepada sejumlah perwakilan masyarakat.

Pasar murah ini menjadi langkah strategis Pemkab Morowali dalam mengendalikan inflasi daerah, khususnya di bulan suci Ramadhan 1445 H. Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau, sehingga memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan keberlangsungan ekonomi lokal.

Kegiatan ini pun diharapkan tidak hanya memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Morowali, tetapi juga menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menghadapi tantangan inflasi di bulan suci Ramadhan 1445 H.(BAMS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini