Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BERSAMA PB KINGS DAN KINGS RUNNER, BUPATI AMIRUDIN BERBAGI TAKJIL

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T14:58:05Z


TransSulteng
- Banggai - Di pengujung bulan puasa, Bupati Banggai Amirudin bersama Persatuan Badminton (PB) Kings dan Kings Runner berbagi takjil untuk masyarakat Kota Luwuk.

Bupati Amirudin bersama rombongan membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Luwuk, depan Gedung Graha Pemda, Sabtu (6/4/2024) sore.

Setelah berbagi takjil, Bupati Amirudin bersama rombongan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan. Hal ini merupakan bagian dari kunjungan safari ramadan Pemda Banggai. 

Hingga di pengujung Ramadhan, Pemda Banggai telah melakukan kunjungan safari Ramadhan di 24 kecamatan.

Di Masjid Nurul Falah, Bupati Amirudin yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Banggai menyampaikan apresiasinya kepada takmir masjid yang telah menjaga kebersihan dan keindahan Masjid Nurul Falah.

“Inilah konsep kita dalam membangun masjid. Walaupun kecil, minimalis, tetapi indah interiornya, rapi dan kebersihannya terjaga,” ujar Bupati Amirudin.

Bupati Amirudin menegaskan bahwa dukungan Pemkab Banggai untuk pembangunan rumah ibadah dan pengembangan organisasi keagamaan melalui dana hibah akan terus dilakukan.

Pada momen Ramadhan ini, Bupati Amirudin menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kabupaten Banggai masih terdapat kekurangan.

“Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu, malam hari ini, menjelang 1 Syawal, saya, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” kata Bupati.



Sumber : Tim Liputan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banggai.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini