Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 133/NW Hadiri Acara Silaturahmi dan Buka Bersama Dengan Wakil Ketua DPR RI dan Forkopimda Prov. Gorontalo

Sabtu, 06 April 2024 | April 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-06T14:02:21Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., menghadiri acara Silaturahim dan Buka Puasa Bersama Wakil Ketua DPR RI Dr. H. Rachmat Gobel, bertempat di gedung GPCC, Jl. Prof Dr. John Aryo Katili, Kel. Paguyaman, Kota Gorontalo. Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj. Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E., Kabinda Gorontalo Khairul Amir, S.SI., Karo Log Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., Staf Ahli Rachmat Gobel Rustam Akili, Pj. Bupati Gorontalo Utara Sila Nurainsyah Botutihe, Pj. Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Asisten 1 Setda Kota Gorontalo Arifin Mohamad.

Acara buka bersama diawali dengan Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an, Sambutan Bapak Rachmat Gobel, Tausiyah Ramadhan, Dzikir menjelang buka puasa, dan Buka Puasa bersama serta Sholat magrib berjamaah.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono menyampaikan menjalin silaturahmi di Bulan Suci Ramadan akan membawa keberkahan bagi kita semua baik dalam rezeki serta mendapatkan rahmat dan magfirah dari Allah SWT.

Selain itu, Danrem meyakini buka puasa bersama ini dapat menambah dan mempererat hubungan kerja sama sinergi dan solid antara jajaran Forkopimda Provinsi Gorontalo yang sudah terjalin selama ini dengan baik.

"Semoga kebersamaan kita ini dapat terus menguatkan sinergi, soliditas antara forkopimda dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat di Gorontalo," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini