Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasilog Korem 133/NW Hadiri Pameran UMKM Dan Pelayanan Publik Peringati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 | April 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-25T10:10:12Z


TransSulteng
- Gorontalo - Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P., diwakili Kasilog Korem 133/NW Kolonel Inf Drs. Sukrianto Puluhulawa, M.I.P., M.Han., menghadiri Pameran UMKM dan Pelayanan Publik dalam rangka Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024, bertempat di Lapangan Taruna Jl. Wolter Monginsidi Kel Tenda Kec. Hulonthalangi Kota Gorontalo. Kamis (25/4/2024).

Acara tersebut turut dihadiri Asisten 1 Setda Prov. Gorontalo oleh Drs. Syukri J. Botutihe, M.Si., Kakanwil Kemenkumham Prov. Gorontalo Dr. Pagar Butar Butar, SH.,M.SI., Kapolresta Gorontalo Kota Gorontalo Kombes Pol Dr Ade Permana, SIK,.Msi., Subkoordinator Teksiber Binda Gorontalo Peltu Kaldius Kalfin Malunto, Aspidum Kejaksaan Tinggi Gorontalo Syamsuardi, SH.MH., Para Pimpinan OPD Prov. Gorontalo, Kakanwil DJPB Prov. Gorontalo Adnan Wimbyarto, Kepala KPP Pratama Gorontalo Ibu Primadonna Harahap, Kepala Perwakilan BPK Prov. Gorontalo Ahmad Luthfi H. Rahmatullah S.E., MH., Ak., CA.,CSFA, Para kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Prov. Gorontalo, Para kepala Kantor Unit Teknis Kemenkumham Prov. Gorontalo.

Bahwa tujuan dilaksanakanya kegiatan ini untuk mendorong serta memberikan pelindungan Hukum yang optimal dan dapat memperkuat Bukti Kepemilikan Kekayaan Intelektual untuk mencegah adanya potensi pelanggaran hak kekayaan intelektual dan menyalahgunakan pemanfaatan kekayaan Intelektual tanpa izin,sebutnya.

Kegiatan ini pula sangat penting untuk dilakukan, khususnya di sektor UMKM, karena akan membantu menopang pertumbuhan Ekonomi Nasional dan dapat mendorong masyarakat untuk bangga akan produk buatan Indonesia.

Selain itu, Pameran dalam kegiatan ini pula Kanwil Kemenkumham Prov. Gorontalo mengadakan Lomba menggambar tingkat SD yang berada di Kota Gorontalo, Lomba Kreatifitas seni tingkat SLTA yang diikuti oleh perwakilan SLTA di Kota Gorontalo, lomba Fashion Show yang diikuti oleh Pegawai dan Dharmawanita unit pelaksana Teknis pemasyarakatan dan juga Imigrasi serta Kantor Wilayah.

Selanjutnya,Pameran UMKM dan Pelayanan Publik dalam rangka Hari Kekayaan Intelektual Sedunia tanggal 26 April Tahun 2024 yang di gelar di lapangan taruna remaja Gorontalo ini mengusung tema "Kekayaan Intelektual dan tujuan pembangunan berkelanjutan membangun masa depan dengan Inovasi dan Kreativitas", yang di Wadahi oleh Kemenkumham Prov. Gorontalo dilaksanakan selama  2 hari terhitung mulai hari ini,(Suardi)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini