Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Toko alat rumah tangga kebakaran di Palu.

Kamis, 18 April 2024 | April 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-19T01:38:38Z


TransSulteng
- Palu -Sebuah toko peralatan rumah tangga yang berada di jalan Jati, Kelurahan Nunu Kota Palu nyaris ludes di lalap si jago merah.

Kebakaran terjadi pada hari Jumat 19/427. Sekitar pukul 07.Wita. Api di ketahui oleh pemilik bangunan yaitu Ibu Hilda Yanti, awalnya ada bunyi suara semacam percikan api dan suara letupan - letupan dari dalam toko, setelah di perhatikan nampak kobaran api dari dalam toko, setelah tahu bahwa bangunan tokonya terbakar segera minta memberi tahukan kepada masyarakat sekitar untuk meminta pertolongan dan menghubungi Pemadam kebakaran Kota Palu.

Tidak berselang lama empat unit kendaraan  Damkar tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api. Namun anggota Damkar mendapat kesulitan untuk masuk ke dalam Toko dikarenakan semua pintu toko dalam keadaan terkunci juga terbuat dari plat besi tebal.

Hampir satu jam team Damkar berusaha membobol pintu toko dan akhirnya berhasil, api dalam toko sudah melalap hampir seluruh isinya, apa lagi barang - barang yang ada di tempat tersebut berbahan plastik sehingga api dengan mudah membakarnya.

Menurut Hilda bahwa bangunan tersebut miliknya namun di kontrakan kepada orang lain. 

Sampai berita ini di turunkan team damkar terus melakukan pemadaman dan pendinginan agar api tidak merembet ke bangunan lainnya. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, begitu juga korban jiwa dan kerugian akibat dari kebakaran tersebut. (Eko/Ags)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini