Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolres Sigi Silaturahmi Ke Ponpes Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo

Senin, 10 Juni 2024 | Juni 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-11T05:19:21Z


TransSulteng
-Sigi- Dalam rangka Cooling System guna menciptakan situasi tetap kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, Kepala Kepolisian Resor Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Alkhairaat Madinatul Ilmi Dolo. (10/06/24)


Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama Bupati Sigi Moh. Irwan S.Sos. M.Si., Dandim 1306 Kota Palu Letkol Rivan Rambudito Rivai, dan Koordinator BIN Sigi Letkol (CPM) Mukhlis, serta Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos., M.Si. dan PJU Polres Sigi, bertemu dengan pimpinan pondok Habib Dr. Ali Hasan Al Jufri Lc., M.A..


Selain para pembina pondok, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah Ketua Komda Al khairat Sigi, Ketua GP Ansor Sigi, dan perwakilan Majelis Ta'lim Kabupaten Sigi.


Dalam kesempatannya Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H menuturkan, kunjungan ini dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sigi, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama dan Forkopimda Kabupaten Sigi, sebagai bentuk cooling system menjelang Pilkada Tahun 2024.


"Silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas bersama Forkopimda, para tokoh agama, dan masyarakat, selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat." Ujar Kapolres.


“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan Forkopimda dan para tokoh agama maupun masyarakat, terutama menjelang Pilkada Tahun 2024.” 


“Kami tidak dapat menjaga Kabupaten Sigi hanya sendiri, tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama serta unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Sigi.” Pungkasnya.(AGS)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini