Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati : Moment Open House Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan untuk Parigi Moutong Lebih Baik

Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-19T01:40:33Z


TransSulteng
- Parigi Moutong - Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo bersama Plt. Ketua TP-PKK Surya Fibrianti, menggelar open house di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parigi Moutong pada Senin, (17/06/ 2024).


Acara ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan kebersamaan setelah pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 Hijriah.


Setelah menunaikan Ibadah Sholat Idul Adha di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Richard Arnaldo dan Surya Fibrianti langsung mengadakan acara open house di Rujab Bupati.


Kegiatan itu berlangsung dengan penuh kehangatan, kebahagiaan dan keceriaan. Beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat umum turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kehadiran mereka menambah semarak acara, dimana mereka berbaur dan beramah-tamah dengan tamu lainnya yang hadir.


Suasana penuh kebahagiaan terlihat jelas ketika Pj. Bupati Richard Arnaldo dan Plt. Ketua TP-PKK, Surya Fibrianti saling bercengkrama, kebersamaan ini terabadikan oleh kamera Prokopim Pemda Parigi Moutong, yang menangkap momen keakraban tersebut.


Pj. Bupati Richard Arnaldo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah hadir. Ia menekankan bahwa acara seperti ini sangat penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.


"Hari Raya Idul Adha adalah momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi," ujar Richard.


Acara open house seperti ini kiranya menjadi tradisi tahunan yang terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Parigi Moutong. Dengan demikian, setiap momen Idul Adha akan selalu menjadi waktu yang penuh makna dan kebahagiaan bagi masyarakat serta menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.


"Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Semoga kita senantiasa menjadi pribadi yang peduli, penuh keikhlasan, rendah hati dan bersyukur atas nikmat Allah Subhanahu Wa Taala," tutup Richard.


Sumber : DINAS KOMINFO KABUPATEN PARIGI MOUTONG.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini