Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Police Go To School, Sat Lantas Polres Poso Himbau Pelajar Taati Peraturan Berlalulintas

Selasa, 11 Juni 2024 | Juni 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-12T03:51:55Z

 

TransSulteng-Poso - Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas sejak dini, Satuan Lalulintas Polres Poso melakukan kegiatan "Police Go to School". Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP 2 Poso. Selasa(11/06/24).

 Satuan Lalulintas  tidak hanya hadir untuk memberikan himbauan, tetapi juga berinteraksi langsung dengan para siswa. Mereka menyampaikan pesan-pesan penting tentang keselamatan berlalu lintas, mengingatkan betapa vitalnya mematuhi peraturan saat berada di jalan raya.

Dalam suasana yang hangat dan penuh interaktifitas, para siswa diajak untuk berdiskusi tentang berbagai situasi yang mungkin mereka hadapi di jalan raya dan bagaimana cara yang tepat untuk mengatasinya. 

Tak hanya itu, demonstrasi langsung tentang penggunaan helm yang baik dan benar serta tanda-tanda lalu lintas juga dilakukan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para pelajar dapat memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas dan mulai membiasakan diri untuk menjadi pengguna jalan yang bertanggung jawab. 

Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta budaya keselamatan berlalu lintas yang kuat di kalangan generasi muda, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan,humas polres poso

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini