Kapolsek Petasia Sambangi KTMD Sosialisasikan Kamtibmas Yang Humanis


Caption//Kapolsek Petasia IPDA Muhamad Sadat Sosialisasikan Kamtibmas Yang Humanis//Foto ROBY NASIR

TRANS SULTENG, MORUT - Kapolsek Petasia IPDA Muhamad Sadat S.Sos bersama jajarannya sambangi masyarakat Kelompok Tani Matiro Deceng (KMTD), guna memberikan, menyampaikan edukasi kamtimbas secara Humanis,Jum'at ( 22/10/2021).

Dimana dijelaskan IPDA Muhammad Sadat hidup berdampingan dan bermasyarakat indah dalam bingkai NKRI, dengan cara kekeluargaan apalagi menangani persoalan.

Lanjut, IPDA Mohamad Sadat S.Sos, saat memberikan edukasi mengatakan dalam menangani persoalan selalu mengedepankan Humanis, apalagi point tersebut salah satu program unggulan Kapolri.

"Dalam memberikan edukasi untuk semakin mempererat hubungan Polri dan Masyarakat apalagi di kehidupan sehari-hari demi terciptanya rasa aman dan damai diwilayah hukum Polres Morowali Utara,"ucap Kapolsek Petasia.



Ditempat berbeda kepada awak media ini salah seorang ibu rumah tangga, akrab di panggil Mama Ferdy yang juga masyarakat Desa Bunta, Petasia Timur, Morut mengungkapkan, pihaknya berharap agar semua Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya di Morowali Utara bisa dijadikan teladan.

Hal senada juga diungkapkan Sudi sapaan akrabnya kepada media ini, bahwa dirinya bangga ternyata masih ada APH di Polres Morut  yakni Kapolsek Petasia IPDA Muhamad Sadat, yang  memberikan sudut pandang berbeda kepada warga, dimana dengan santun,namun bermakna positif bagi masyarakat.

"Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih banyak Kapolsek Petasia bersama jajarannya yang memberikan masukan, saran dan edukasi kamtibmas,"tutup sudi. ROBY NASIR

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1