Menyerahkan Surat Penolakan Dari Perwakilan Keluarga Gusman dan Kelompok Tani Matiro Deceng Kepada Kapolsek .



Trans Sulteng,Morut - Perwakilan dari keluarga Gusman sekaligus kelompok Tani Matiro Deceng, menyerahkan surat penolakan di ikut sertakan dalam aksi yang di agendakan pda hari Sabtu 23 Oktober 2021, yang di terma langsung oleh Kapolsek Petasia Ipda Ahmad Sadat S.Sos yang di dampingi kanit Intel, Aipda Matius Kallo,  persis di depan Polsek Petasia, pada  Jumat 22 Oktober 2021.

Kepada awak media ini sebut saja Sudi mengungkapkan, saya menyerahkan surat penolakan di ikut sertakan dalam aksi demonstrasi yang di ajukan oleh Saudara Ahmad Fausan sebagai Korlap ke Polres Morut, pada Rabu 20-10-2021, dengan agenda pelaksanaan hari Sabtu 23-10-2021 dengan 4 (empat) tuntutan dan kami atas nama keluarga sekaligus anggota Kelompok Tani Matiro Deceng menyatakan sikap menolak dengan keras, "tegas Sudi.

Ditempat berbeda, kaka dari Gusman, Baharudin/Laba menyatakan sikap, saya menolak dengan keras dan tidak pernah tahu kalau kelompok tani Matiro Deceng dan Saudara saya Gusman di libatkan dalam aksi tersebut dan perlu di ketahui saya ini taat dan patuh akan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia,  saya anak bangsa yang hidup dalam bingkai NKRI harga mati, "ucap Laba dengan tegas. 

Kapolsek Petasia. Ipda Ahmad Sadat S. Sos yang di dampingi Kanit Intel. Aipda Matius Kallo, kepada awak media ini, saya merasa kagum dan bangga terhada keluarga Gusman dan kelompok Tani Matiro Deceng yang sadar akan hukum, yang selalu mengedepankan rasa nasionalisme terhadap negara Republik Indonesia, ini contoh warga negara yang baik selalu taat pada aturan yang berlaku, "Bangga Kapolsek Petasia.

Lp Roby A Nasir

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1