Wujudkan Pelayanan Public Yang Prima Kepada Masyarakat, Ini Penerapan DPRD Morut

Caption//Adalah Sudi, Warga Yang Melaporkan Surat Aduan ke DPRD Morut, Mendapatkan Pelayanan Publik Yang Prima

TRANS SULTENG, MORUT - Salah satu bentuk keberhasilan Ketua DPRD Morowali Utara (Morut) terkait pelayanan public, yang sejatinya diterapkan kepada para stafnya dalam melayani masyarakat, hal itu dia lakukan saat menerima Petani Desa Bunta Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morut, pada Kamis (21/10/2021).

Menurut Sudi kepada awak media, saat berada di kantor DPRD Morut dengan tujuan membawa surat aduan ke Ketua DPRD Morut, ternyata yang bersangkutan tidak berada di tempat, olehnya salah satu staf Ketua DPRD Morut, langsung melayani dan menjamunya.

"Saat kami bertanya dan di persilahkan masuk sembari dipersilakan duduk dan dijamu minuman dengan tutur kata sopan santun, sungguh menyentuh hati saya pak, ternyata ketua DPRD Morut telah menjadi cerminnan para stafnya dalam melayani masyarakat dengan tulus,"ungkap Sudi.

Bahkan lanjutnya, sembari menunggu Ketua, dirinya sempat berbincang bersama staf DPRD Morut, druang loby langsung menyerahkan surat aduan Anggota yang menamakan diri Mattiro Deceng prihal menuntut hak yang dirampok PT. Agro Nusa Abadi (ANA).


Caption//Dokumentasi Pribadi

Surat pun langsung diterima salah satu staf DPRD Morut, Yelin Cristin yang langsung di registrasi dibuku daftar tamu dan aduan masyarakat.

Dari sini kami melihat ternyata Ketua DPRD Morut, Hj. Megawati Ambo Asa S.IP, telah berhasil menginspirasi para stafnya yang alami lahir dan mengalir natural positif. Hal tersebut yang menjadi gambaran Ketua DPRD Morut kepada stafnya,"pungkasnya. ROBY NASIR

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1