Bupati Poso : "Saya Rindu Dan Bangga Menjadi Anggota Paskibraka"


TranaSulteng,poso -Meskipun masih dalam suasana pandemi, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Tengah, menggelar acara Kemah Bakti Harmoni Tahun 2021 di Kabupaten Poso.

   Kemah Bakti tahun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, bertempat di Desa Tongko, Kabupaten Poso, Selasa (23/11/2021). 

Tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu "Tangguh Dalam Kemandirian, Harmoni Dalam Keberagaman".

   Pelaksanaan kegiatan dilakukan selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 23-25 November 2021, dengan jumlah peserta sekitar 112 orang

   Ketua PPI Poso, yang juga saat ini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Faidul Keteng mengatakan bahwa dalam acara Kemah Bakti Harmoni bekerjasama dengan Purna Paskibraka Poso yang tujuannya untuk melahirkan generasi yang tangguh, jujur, sehat, bertanggung jawab dan kuat di dalam situasi apapun termasuk pandemi covid-19.

   Bupati Poso, Dr Verna Gladies Merry Inkiriwang turut hadir dan membuka acara tersebut dan berkesempatan memberikan sambutan. "Saya bangga pernah menjadi anggota paskibraka dan pramuka, semoga acara ini dapat melahirkan generasi yang sehat, saya juga mengajak untuk yang belum mengikuti vaksin maka setelah acara ini dapat divaksin, semoga masa pandemi Covid-19 segera berakhir" ungkapnya.

   Sementara, Sekretaris PPI Sulteng, sekaligus Ketua PPI Morowali, Julfikar Bualo mengatakan, kemah bakti itu merupakan salah satu bentuk penguatan kembali silaturrahmi antar seluruh anggota PPI se-Sulawesi Tengah secara langsung, setelah hampir dua tahun hanya bisa dilaksanakan lewat telpon maupun media sosial, disebabkan pandemi Covid-19.Bams/irdam

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1