Jalin Kerjasama denga Pemkab Tojounauna, Ini Harapan Pimpinan BNI Parigi

 


Transsulteng.com , PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Parigi terus bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Tojounauna.

Pada hari Jumat, 12 November 2021 telah dilakukan Perjanjian Kerjasama Penerimaan Pembayaran Pajak Daerah Pemerintah Kabupaten Tojounauna dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Parigi yang lebih dikenal dengan BNI46

Adapun kerjasama terkait penerimaan Negara seperti PBB P2, Reklame, Minerba dan BPHTB

Dalam sambutannya Pemimpin BNI Cabang Parigi Bpk. Raymond Bastian Kamasaan menyampaikan bahwa BNI sebagai Agent of Development akan terus berkontribusi untuk bersama-sama dalam membangun negeri bersama pemerintah daerah dan hal ini sebagai bentuk kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dimana BNI hadir. Bapak Raymond menjelaskan bahwa BNI46  Kantor Cabang Parigi mensupervisi 5 Kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah yaitu Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Poso, Kabupaten Tojounauna, Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara.



Selanjutnya Kepala Bapenda Kabupaten Tojounauna Drs. Agfar Patanga, MM menyampaikan terima kasih kepada BNI yang telah menjawab serta memberikan solusi dalam tata kelola keuangan daerah yang nantinya juga akan berdampak terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tojounauna juga akan lebih meningkatkan efisiensi dan efektifitas kegiatan di lingkup Pemerintah Daerah dan diharapkan dapat lebih ditingkatkan untuk kerjasama lainnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Bpk. Denny Akay Pemimpin Pemasaran & Bisnis, Ibu Evangelin Nelwan Pemimpin Pelayanan Nasabah BNI Kantor Cabang Parigi serta Bapak Yusuf Jumpai, S.Kom sebagai Kabid Pendaftaran, Pendataan dan Penetapan Pajak Daerah. Lp. Anjas

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1