Ketua PPI Sulteng : "Paskibraka Banyak Hasilkan Orang Sukses"


Trans Sulteng,Morowali- Musyawarah II Purna Paskibraka Kabupaten Banggai Laut, berlangsung di Hotel Carabella, Minggu (21/11/2021).

   Sejumlah perwakilan pengurus PPI se- Sulawesi Tengah hadir dalam kegiatan itu, termasuk Ketua PPI Sulawesi Tengah, Rahmat Syahrullah dan perwakilan asal Kabupaten Morowali yang pernah menjadi Pakibraka saat pelaksanaan upacara HUT RI ke-...... di istana negara, Julfikar Bualo.

   Ketua PPI Sulteng, Rahmat Syahrullah mengungkapkan bahwa untuk menjadi seorang Paskibra atau Paskibraka bukanlah hal mudah, karena harus melewati banyak tahap termasuk ketahanan fisik dan mental yang kuat. "Dengan ketahanan fisik, mental, serta intelektualitas yang kuat, ditunjang semangat dan kedisiplinan yang tertanam di dalam jiwa Paskibra tau Paskibraka, maka tidak heran jika banyak alumni yang menjadi orang berhasil dan sukses" ungkapnya.

   Ia juga mengatakan, bakal mendata semua purna paskibraka di seluruh provinsi lewat website untuk saling terhubung agar nanti semua anggota lebih mudah berinteraksi antara sesama purna paskibraka se-Sulawesi tengah.

   Sementara, Ketua PPI Kabupaten Morowali, Julfikar Bualo mengatakan, musyawarah tersebut dibuka oleh Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa sekaligus launching website www.ppisulteng.com. Bupati Banggai Laut berpesan agar Paskibraka harus terus belajar dan bekerjasama termasuk membantu pemerintah Banggai Laut dalam mensukseskan vaksinasi di Banggai Laut.

    Turut memimpin sidang dalam Muskab II Banggai Laut itu, Sekretaris PPI Sulteng/ Ketua PPI Morowali, Julfikar Bualo, sekaligus Pengurus Provinsi melantik Ketua Terpilih PPI Banggai Laut periode 2021-2026, Tri Mariani Indarti.Bams/Irdam.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1