Rakor SP4N Dibuka, Plt Staf Ahli : Semoga Berkontribusi Bagi Kemajuan Daerah .

 

Trans Sulteng,palu-Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng menggelar Rakor Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Lapor, pada Selasa (16/11).

Kegiatan dilaksanakan di ruang nagana, kantor Bappeda Sulteng serta dapat diikuti secara daring oleh peserta kabupaten/kota.

Menurut ketua panitia, Kabag Kinerja Pelayanan Publik Desi J Rawung, S.Sos, M.AP, output dari kegiatan diharapkan dapat meningkatkan kualitas pengelolaan pelayanan publik lewat SP4N Lapor.

Sejalan dengan itu, maka perlu terus dilakukan pembaharuan terhadap kualitas pelayanan, advokasi dan pendampingan kepada pejabat maupun operator SP4N Lapor.

Sementara gubernur yang diwakili Plt Staf Ahli Bidang SDM, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Provinsi Sulteng Drs. Dahri Saleh, M.Si berharap dari kegiatan ini dapat mendorong komitmen dan percepatan penyelesaian tindak lanjut pengaduan masyarakat.

Keunggulan layanan SP4N Lapor tambahnya sudah bersifat online dan terintegrasi secara nasional sehingga dipastikan cepat, transparan dan akuntabel.

“Mudah-mudahan dapat menjadi awal yang baik bagi kemajuan daerah yang kita cintai,” pungkasnya.

Narasumber antara lain berasal dari Kementerian PAN dan RB, dan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo Sulteng Hasyim R, S.Kom, M.Si.

HMS/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1