Bupati Parimo Launching Website DPMPTSP Parimo


Trans Sulteng,Parigi Moutong- Bupati Parigi Moutong diwakiki Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Zulfinasean SSTP MAP Launching Webiste Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Parigi Moutong, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, Senin (27/12/21).

Sekda Parimo mengatakan, Launching Website DPMPTSP bertujuan untuk meningkatkan pemahaman, wawasan yang dapat di jadikan media pembelajaran bagi semua khususnya kepada masyarakat Parigi Moutong.

Disamping itu juga kata ia, dengan di Launching website setidaknya dapat mewujudkan kemandirian dalam membuka dunia usaha dan mendapatkan informasi yang cepat.

"Olehnya di harapkan dengan di Launchingnya Website ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap seluruh masyarakat serta memberi peluang kepada masyarakat agar dapat menggunakan website di semua aspek kehidupan,"Ucapnya.

Selanjutnya kata Zulfunasran, hadirnya Media Website diharapkan dapat menyampaikan informasi sebanyak banyaknya kepada salah satu dunia usaha dan masyarakat pada umumnya mengenai keunggulan kompotitif dan keunggulan komparatif kabupaten Parigi Moutong sebagai daerah tujuan investasi yang menjanjikan.

"Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini di harapkan dapat memberikan dampak positif dalam berbagai sektor utamanya sektor penanaman modal,"Jelasnya.

"Untuk itu saya berharap, dengan di Launchingnya Website ini dapat menjadi sarana komunikasi yang konstruksi dan menjadi motivasi bagi Pemerintah Daerah untuk terus menciptakan  investasi yang kondusif di Kabupaten Parigi Moutong, sehingga investasi dapat berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat serta memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan Daerah,"Tambahnya.

DISKOMINFO PARIMO/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1