Dukung Percepatan Vaksinasi Di Parimo, Kecamatan Parigi Buka kegiatan Vaksin gratis



Trans  Sulteng,Parig Moutong- Untuk mendukung program percepatan capaian Vaksinasi di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Pemerintah Kecamatan Parigi membuka pelayanan Vaksin secara gratis bagi masyarakat khsususnya masyarakat Kecamatan Parigi, Senin (6/12/21).

Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Parigi Syafaat Pampi S.Sos mengatakan, kegiatan vaksin gratis bertujuan untuk memberikan ruang kepada masyarakat agar di Vaksin, kegiatan Vaksinasi kata ia bekerjsama dengan Puskesmas Parigi, Kepolisian dan Babinsa.

Kata Safaat, kegiatan Vaksinasi dilaksanakan secara bertahap, dimulai Senin (6/12'/21) dan hari ini mengambil tempat di Kantor Camat Parigi, kemudian kata ia akan dilanjutkan pada hari Selasa dan Rabu (7-8/12)  di Kantor Kelurahan yang ada di Kecamatan Parigi dan hari Kamis (9/12) akan dilanjutkan kembali Vaksinasi di Kantor Camat Parigi.

"Dalam kegiatan vaksin gratis ini kita memfokuskan untuk warga masyarakat Kecamatan Parigi. Kami juga membagi tiga titik lokasi yaitu Desa Olaya, Desa Mertasari dan Desa Pombalowo berpusat di desa Pombalowo. Selanjutnya Desa Lebo Desa Bambalemo dan Desa Bambalemo Ranomaisi berpusat di Ranomaisi, dan yang terakhir untuk 5 Kelurahan yang ada di kecamatan Parigi kata ia berpusat di kantor camat Parigi,"Imbuhnya.

Syafaat juga menambahkan, dikarenakan masih  banyak masyarakat Kecamatan Parigi yang belum melakukan Vaksinasi, maka kedepan Kecamatan Parigi akan mengadakan kembali Vaksin gratis untuk tahapan selanjutnya. 

"Semoga dengan dilakukannya kegiatan Vaksin gratis ini semua masyarakat yang ada di kecamatan Parigi bisa mendapatkan pelayanan Vaksin secara menyeluruh,"Tutupnya.

DISKOMINFO /SD

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1