DINAS KOMINFO SULTENG GELAR APEL PAGI .

Trans Sulteng,Palu-Sulawesi Tengah. Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan apel pagi.

Kegiatan apel pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah. Senin, (3/1/2022)

Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfo yakni ; Plt. Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Sub Bidang dan Staf. 

Kadis Kominfo Faridah Lamarauna, S.E., M.Si dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh bidang yang telah melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sehingga program kegiatan yang sudah direncanakan diawal tahun hingga 30 Desember 2021 terlaksana dengan baik.

"Menurunya Covid-19 yang sangat signifikan, berarti kita sudah bisa melakukan apel pagi seperti ini." Ucap Kadis Kominfo diawal sambutanya

Beliau juga menyampaikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi yang merayakannya, semoga di tahun ini kita semua mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, agar senantiasa dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Lanjut, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Aptika yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan-kegiatan dan rapat melalui Via Zoom yang dilakukan oleh OPD dan Pejabat Tinggi lainya lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

"Banyak sekali OPD yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada saya, dalam rangka telah difasilitasinya kegiatan atau rapat mereka melalui Virtual. Jelas Kadis Kominfo 

Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) yang telah menjalankan tugasnya dengan baik terutama dalam penyeleksian Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) dan Komisi Informasi (KI).

"Diawal bulan tahun 2022 ini, kita juga akan melantik KPID." Ujar Kadis Kominfo

Lanjut, demikian juga ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bidang Persandian, Statistik dan Sekretariat yang sudah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Pada kesempatan itu juga, Kadis Kominfo Faridah Lamarauna, S.E., M.Si juga menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini, akan ada pelantikan jabatan fungsional. Oleh karena itu, beliau meminta kepada Plt. Sekretari, Sub Kepegawaian untuk segera melakukan koordinasi agar langkah-langkah yang bisa diambil untuk evaluasi bisa lebih cepat.HMS/SD.

Post a Comment

To be published, comments must be reviewed by the administrator *

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1