Gubernur Sulawesi Tengah , didampingi Bupati Morut , Wakil Bupati Morut dan Unsur Forkopimda , Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi.



TransSulteng,Morut-Kegiatan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Anak Sekolah dan Lansia ditinjau Gubernur , Kadis Kesehatan dr. I Komang Sujendra, Bupati Morut , Wakil Bupati Morut dan Forkopimda Kabupaten Morut .

Peninjauan tersebut terdapat pada 2 Titik Pelaksanaan Vaksinasi Massal Anak Sekolah dan Lansia, Titik Pertama di Desa Bungitimbe Kecamatan Petasia Bertempat di Balai Pertemuan Desa Bungitimbe dan Balai Pertemuan Dese Beteleme Kecamatan Sayojaya.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Kembali Menyampaikan Apresiasi kepada Bupati Morut dan TNI dan Polri , atas upaya maksimal yang dilakukan untuk meningkatkan Sebaran Vaksinasi Kepada Masyarakat , baik Anak Sekolah dan Lansia .

Pada Kesempatan Itu Gubernur Mengharapkan Agar Orang Tua Lansia diajak keluarga untuk dapat menerima Vaksinasi dan Anak Sekolah didorong Orang Tua agar disuktik untuk menerima Vaksinasi .

Gubernur menyampaikan Upaya Terbaik untuk Mengatasi Dampak Penularan Covid Varian Omicron adalah Vaksin dan juga Masyarakat harus mematuhi Protokol Kesehatan , Disiplin Untuk memakai Masker , Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan , Kalau tidak urusan penting untuk menunda mobilitas.

Lebih Jauh Gubernur menyampaikan semoga Upaya yang dilakukan Oleh Bupati Morut dapat menjadi Contoh kepada Kabupaten Dan Kota Palu yang mampu meningkatkan Prosentasi sebaran Vaksin dalam beberapa hari saja.

Dari Kabupaten Morut Gubernur dan Rombongan Melanjutkan Perjalanan ke Kabupaten Poso , Gubernur dijadwalkan akan melakukan Rapat Bersama Bupati Poso untuk Meningkatkan Potensi Parawisata Kabupaten Poso , Selanjutnya Jumat , 11 February 2022, Gubernur , bersama Kapolda dan Danrem 132 Tdl akan meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal untuk Anak Sekolah dan Lansia di Beberapa tempat . HMS/SD.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1