Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsolidasi DPD Moeldoko Center Sumut Berjalan Sukses.

Sabtu, 12 Februari 2022 | Februari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-12T10:23:38Z


Transsulteng.com--Rabu 9/9/22..D PD Moeldoko Center Sumatera Utara melakukan konsolidasi di Percut Sei Tuan yang dihadiri langsung Ketua Posko Moeldoko Center Sumut Ibu Novi Jass dan rombongannya.

Acara yang digagas T Syarifuddin selaku ketua Moeldoko Center Deli Serdang dihadiri para tokoh masyarakat dan puluhan kader MC berlangsung meriah dan hangat suasana terjalin tidak ada perbedaan mana ketua dan anggota semua kita sama dalam menjalankan visi dan misi Moeldoko Center ini.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan lagu mars Moeldoko Center.Selanjutnya pidato dari ketua posko Moeldoko Center Sumut menyampaikan visi dan misi serta menutup dengan yel-yel moeldoko.

Dalam acara konsolidasi tersebut juga dihadiri pemegang mandat DPD Moeldoko Center Aceh.S Ramadhan Djamil beserta sekretaris Caidir Toweren SE.Bendahar MC Aceh H.T.Burhansyah dan T.Mustafa AB selaku humas MC Aceh.

Dalam pidatonya Ramadhan Djamil mengucapkan terima kasih atas undangannya dan selaku tamu diberi untuk menyampaikan orasinya.

Ramadhan mengatakan Moeldoko Center adalah suatu organisasi sosial untuk membantu program pemerintah menuju Indonesia emas.kerja nyata yang sudah dilakukan dengan memberi bantuan kepada masyarakat percut sewaktu banjir dengan terjun langsung menyerahkan bantuan.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa serta foto-foto bersama setelah beberapa warga percut mengetahui kalau ketua posko moeldoko center sumut ibu novi jass seorang artis sinetron salah satu judul yang diperankannya Ikatan Cinta.

Namun sebelum meninggalkan lokasi ketua posko Moeldoko center Sumut ibu Nofi Jass melakukan survei lokasi untuk penanaman mangrove dengan mengendarai boat untuk program kerja kedepan.(SRD)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini