Pengurus Presidium FPII, Ini Bocorannya,Kasihhati :Jangan lupa Jaga Karakter Organisasi.


TransSulteng,Jakarta - "Jangan sekali-kali lupakan sejarah, jaga karakter organisasi sebagaimana yang telah dicanangkan para pendiri organisasi ini," tegas Dra.Kasihhati Ketua Presidium FPII 2022 -2027, didepan peserta Munas I FPII dan HUT FPII ke 6 di Ball Room Puri Mega Hotel Jakarta tanggal 6 - 8 Februari 2022.

Kasihhati yang juga merupakan tokoh utama pendiri FPII itu mengatakan,  di usia yang ke-6 tahun, FPII sebagai organisasi kewartawanan terus berupaya memberikan kontribusi nyata bagi indonesia, khususnya terkait kemerdekaan pers .

Dikatakan, amanah dan kepercayaan yang telah diberikan peserta Munas kepada dirinya, adalah sebuah kehormatan, sekaligus sebagai tantangan untuk.mewujudkan cita-cita bersama untuk menjadikan FPII sebagai garda terdepan membela insan pers.

Karena itu, Ketua Presidium FPII menginstruksikan dan mengajak kepada seluruh Setwil/Korwil se indonesia untuk terus menjaga kekompakan, menggelorakan semangat solidaritas dan makin mempertegas jiwa dan karakter organisasi sebagaimana yang dicanangkan oleh para pendiri FPII.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Sekretaris Nasional (Seknas) FPII Irfan Denny Pontoh, S.Sos menegaskan, Munas I FPII selain telah menetapkan struktur dan komposisi baru Presidium FPII, juga telah membahas dan menetapkan AD/ART FPII.

"Dalam rangkaiaian agenda  Munas ini, juga dilakukan rapat kerja yang membahas isyu-isyu aktual terkait internal organisasi FPII" ungkap Irfan.

Seknas FPII yang juga masih menjabat sebagai Ketua FPII Setwil Sulteng itu mengungkapkan pula,  saat Munas tersebut,  Presidium FPII Periode 2022 -2027 juga telah mencanangkan sejumlah program prioritas yang akan dijalankan ditahun 2022 ini.

"Selain penataan organisasi secara administrasi, program KTA-nisasi yang berjalan seiring dengan pembenahan kelembagaan FPII ditingkat daerah akan segera dilakukan," tegas Irfan.

Berikut Struktur dan Komposisi Pengurus Presidium FPII Periode 2022 -2027

Pembina : 

1,Ferdinand Weimar

2,H,Mohamad Agus Salim

3,Marao Hasibuan

4.Andy Jamaro

Penasehat Hukum

1.Indranas Gaho

2.Mustika Sani SH

3.Dolly sangatji SH

4.ACH Sahib

5.Arthur Noija,  SH

Dewan Penasehat: 

1.Arie Wijaya

2,Jhonaedy villy

3.Heryadi

4.Ramli Jontang Sitorus

Dewan Pakar

Prof Priya Atmaja

Harry Wibowo

Ketua Dewan Etik :

Seven P, Parulian Hutahean

Ketua Presidium: Dra. Kasihhati

Wakil Ketua Presidium : Noven Saputera

Sekretaris Nasional:   Irfan Denny Pontoh, S.Sos

Wakil Sekretaris : Hikma Ma'ruf Asli, Spd

Bendahara Umum:  

Chilly Babay

Wakil Bendahara  :Irma Simanjuntak

Ketua Deputy Organisasi : 

Junaedi Abd.Rasyid

Ketua Deputy Jaringan: 

Romi Marantika

Ketua Deputy Analisa & Kajian : 

Monty Montana

Ketua Deputy Advokasi:  

Endi Ruhita

Sumber : Presidium FPII.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1