Pj. Sekda Buka Assesment Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Sulawesi Tengah Tahun 2022.


TransSulteng,Palu-Sulawesi Tengah, Pj. Sekda Sulawesi Tengah Ir. Moh. Faisal Mang, MM selaku Ketua Panitia Seleksi didampingi oleh Kepala BKD Provinsi Sulteng Asri, SH., M.Si dan Kepala UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Sulteng Rachman Yape, S.Psi., M.Psi membuka secara resmi Assesment Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan  Tinggi Pratama Pemprov Sulawesi Tengah Tahun 2022 yang berlangsung di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah. Senin (21/2/2022).

Pj. Sekda Sulawesi Tengah Ir. Moh. Faisal Mang, MM menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi jabatan ini dimaksudkan untuk seseorang yang menduduki jabatan tersebut memiliki kecakapan ketika menduduki jabatan, sehingga pejabat ini dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya senantia berorientasi pada pelayanan publik. Dikarenakan seseorang yang menduduki Jabatan Tinggi Pratama ini memiliki peran dalam mencetak serta merealisasikan kebijakan publik yang unggul dan melayani masyarakat dengan penuh keilklasan dan tentunya untuk satu kebaikan.

“Berbicara mengenai pelayanan publik maka indikator utamanya adalah tingkat kepuasan yang dapat diterjemahkan sebagai perbandiangan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan masyarakat” jelas Pj. Sekda.

Lebih lanjut, harapan beliau kedepannya pejabat yang sudah memduduki jabatan harus benar-benar memiliki kemampuan yang betul-betul mumpuni, memahami, mengerti dan bias menjabarkan apa yang didalam skenario jabatan itu jangan hanya menjadi pejabat yang hanya tau memberi perintah akan tetapi tidak mengetahui cara kerja dan menjabarkan skenario dalam jabatan tersebut.

Selanjutnya, harapan beliau melalui seleksi JPT ini maksudkan untuk mencari kandidat yang terbaik dimana visi dan misi pembangunan Sulawesi Tengah Tahun 2021-2026 dibawah kepemimpinan Gubernur H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur H. Ma’mun Amir yaitu Gerak Cepat Untuk Sulawesi Tengah Yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Kegiatan diikuti oleh 61 orang calon Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Laporan pewarta: SD

Sumber ,diskominfo Sulteng.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1