Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sertijab Kades Lama Gun Sewril Kepada Kades Baru Terpilih Iwan Samauli Disambut Antusias Masyarakat Uempanapa

Kamis, 10 Februari 2022 | Februari 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T15:35:10Z


TransSulteng,Morut_Seluruh komponen masyarakat Uempanapa Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali Utara berantusias sambut 

kegiatan serah terima jabtan (setijab) Kepala desa yang lama kepada Kepala desa yang baru kamis  (10/2/2022) di Gedung balai pertemuan.

Adapun kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh masyarakat setempat beserta unsur tokoh agama dan karangtaruna desa Uempanapa.

Dalam pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan tersebut itu telah di agendakan sebelumnya oleh Kades lama Gun Sewril agar tidak memakan waktu yang lama Kepala desa yang baru terpilih segerah melaksanakan tugasnya ucap Gun.

Saat kegiatan berlangsung Kepala desa Uempanapa (Pjs) Gun Sewril menyampaikan tentang aset desa Uempanapa yang masih ada akan diserahkan semua kepada Kepala desa atau pemerintahan yang baru, paparnya jelas.

Berikut ini rincian Aset-aset desa yang diserahterimakan oleh pemerintahan yang lama (Pjs) kepada pemerintahan yang baru, yaitu:

1. Satu yunit mobil Hilux

2.Satu bangunan Balai desa

3. Motor Vikson 1 yunit

4. Motor Jupiter 1 yunit

5. Leptop 3 yunit

6. Lemari 1 buah

7. Meja 6 buah

8. Kursi 4 buah

9. Kompuiter 1 yunit

10. Infokus 1 yunit

11. Plinter 1 buah

12. Generator 1 yunit

13. Lemari Arsip 2 buah

14. Sounsistim 1 yunit

15. Elekton 1 yunit

16. Camera 1 yunit

17. Kursi putar 1 yunit

18. MCK dan Paud Alisintoe

19. Wi-Fi, Gedung Pos Yandu, dan Pos Kamling

20. HP Enroid 2 buah

21. Bumdes Wana Jaya

Menurut Pjs Kades Lama Gun Sewril itu Aset desa masih banyak yang tidak dapat disampaikan secara terperinci paparnya melalui pidatonya saat acara sertijab berlansung.

Dalam penyampaian dan paparan oleh pemerintah desa yang lama (PJS) Gun Sewril itu diapresiasi oleh masyarakat karna benar dan jelas terperinci tentang pengelolaan anggaran desa selama ini terang sejumlah tokoh masyarakat kepada media ini.

Laporan Pewarta:  Nakir Sulina.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini