Tim Futsal ONE Berhasil Mengalahkan Tim Tuan Rumah dengan skor 6 : 3 di Liga AFK Ketapang 2022


Transsulteng. - Ketapang- Sabtu 19 Februari 2022, Tim futsal binaan Coach Debi Irawan Hidayat Futsal ONE menjadi tim ancaman dari tim futsal lain nya di liga AFK 2022.

Tim Futsal Zizaf selaku Tim tuan rumah dapat di kalahkan tim Futsal ONE dengan Skor 6 - 3 di lapangan futsal Wakansa Ketapang. 

Coach Debi Irawan  Hidayat selaku pelatih tim Futsal ONE mengatakan, Saya ucapkan alhamdulillah dan  terimakasih atas doa dan dukungannya kepada masyarakat Ketapang yang mendoakan kami dalam laga pekan ke 3 pertandingan ke 5  melawan Tim Futsal Zizaf, Tidak terlepas kerja keras, Semangat, Konsisten, Strategi apa yang  saya arahkan bisa di lakukan dengan baik, Alhasilnya tim kami bisa meraih kemenangan dengan sempurna.

Debi berharap anak binaan nya tetap terus pertahankan kekompakan dan disiplin dalam hal bermain, Kedepannya tim Fusal ONE bisa meraih Kemenangan yang sempurna.

Riski Ardian dari tim Futsal ONE salah satu pemain Man Of The Match di kesempatan ini, Menurut Riski tim Futsal ONE bermain sangat bagus, Kompak dan selalu mengikuti arahan Coach Debi.

Riski berharap kedepannya tim tetap kompak dan solid meningkatkan prestasi yang lebih baik.

Bapak Hendri Supiani selaku Maneger tim Futsal ONE mengatakan Alhamdulillah sangat bersyukur atas kemenangan tadi siang (19/2) dan bisa bawa pulang tambahan 3 poin, Atas kemenangan ini saya selaku maneger Futsal ONE akan tetap selalu memperbaiki Tim dan Memotivasi para pemain agar selalu solid dan kompak, Tidak kalah pentingnya jangan pernah merasa diatas angin, Jangan menggap remeh lawan.

Bapak Hendri berharap, Para pemain harus tetap semangat untuk meraih kemenangan, dan menyakini coach Debi Irawan Hidayat bisa meracik strategi dengan baik, Bisa keperingkat utama dan semoga pemain muda ketapang khususnya tim yang ada di ketapang bisa membawa nama baik ketapang ke tingkat provinsi.

( Hadi )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1