Isi Surat Kesepakatan Damai Oleh Kedua Belah Pihak Kejadian Laka Lantas Di Tanjung Baik Budi Kabupaten Ketapang


Transsulteng- Ketapang - pihak Ke 1 Saudara Wandi perwakilan dari Nenek Romlah atau Korban yang tertabrak dan Pihak Ke 2 Saudari Nurjan perwakilan dari Joni atau pengendara yang menabrak Nenek Romlah.

Sehubungan dengan adanya laka lantas antara kedua belah pihak yang terjadi pada hari senin tanggal 28 maret 2022 Sekitar pukul 08.30 wib di RT 01 / RW 01, Desa Tanjung Baik Budi depan SDN 02 Kecamatan Matan Hilir Utara Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Maka dengan ini kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan cara kekeluargaan dengan pernyataan sebagai berikut.

Yang pertama Bahwa pihak Ke 1 dan ke 2 bersepakat untuk membuat surat pernyataan damai dan diselesaikan secera kekeluargaan

Yang Kedua bahwa kedua belah pihak bersedia untuk saling memaafkan dan tidak ada rasa dendam serta tuntutan dikemudian hari.

Yang ketiga bahwa pihak telah menyelesaikan semua biaya pengobatan di rumah sakit fatimah ketapang dan memberi uang santunan senilai Rp. 3000.000,00.

Yang Keempat bahwa kedua belah pihak bersepakat tidak akan ada mengklaim kepada pihak asuransi di karnakan sudah di selesaikan secara kekeluargaan.

Di Saksikan juga saksi saksi seperti Saudara Ibrahim Dan Saudara Bahari, Demikian isi surat kesepakatan damai kedua belah pihak antara Nenek Romlah dan Joni. ( Hadi M / Kaperwil Kalimantan )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1