Ketua Umum Moeldoko Center Menyerahkan Foto Jendral Moeldoko Di Rumah Sejarah Rengasdengklok



Transsulteng,Kerawang -- Hari ini Rabu 2 Maret 2022, hari bersejarah bagi kami Keluarga Besar Moeldoko Center, demikian petikan Release yang disampaikan ketua umum Moeldoko Center Trisya Suherman kepada para awak media.

Kami Menyerahkan Foto Bapak Jendral Moeldoko, untuk di tempatkan di kamar Bung Karno Presiden Republik Indonesia pertama, di Rumah Sejarah Rengas Dengklok. Momentum ini merupakan Permintaan dari Keluarga Pemilik ahli waris rumah tersebut.

Kita berharap sejarah terulang kembali, kamar ini merupakan kamar yang sangat bersejarah cikal bakalnya Kemerdekaan negara Republik Indonesia, cikal bakal seorang Ir. Soekarno menjadi Presiden Republik Indonesia, dan kita berharap serta berdoa semoga apa yang pernah terjadi disini akan berlanjut di Pemilu 2024 mendatang, Jendral Moeldoko memimpin Negara kesatuan Republik Indonesia dan mepertahankan NKRI.

Dalam kesempatan ini, disela-sela kegiatan Penyematan foto Jendral Moeldoko di Rumah Sejarah Rengasdengklok, Moeldoko Center juga melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim-piatu serta para fakir miskin yang ada disekitar rumah sejarah Rengasdengklok, dengan tema "kami berbagi kepada anak Yatim."

Dalam pidato yang disampaikan ketua umum Moeldoko Center, Trisya Suherman atau yang lebih akrab dipanggil mbak ica, mengatakan," haru ini merupakan sebuah kehormatan dan hari yang sangat bersejarah dimana belum pernah ada foto Jendral dan pejabat lain yang ada di rumah sejarah Rengasdengklok Karawang selain foto Bapak Jendral Moeldoko. Semoga sejarah ini berlanjut dan saya meminta kepada seluruh pengurus dan relawan Moeldoko Center agar lebih aktif lagi dalam mensosialisasikan Jendral Moeldoko dan juga lebih aktif lagi dalam mempolower dan menshare Bapak Jendral Moeldoko didalam dunia maya.

Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih dan sangat senang sekali, karena acara hari ini juga di hadiri oleh keluarga besar Moeldoko Center. Kemudian ada pengurus Moeldoko Center dari daerah seperti ketua DPD Aceh, bang Ramadhan bersama Sekjen dan pengurus Aceh lainnya. Ketua DPD Jabar Bapak Erwin Kapusin, beserta wakil Ketua Kang Boboy, Panglima jagoan ku di Jabar, Ketua DPC Kerawang H.Cece beserta para Pengurus DPD DKI dan lain-lain.

Mbak Icha juga mengatakan bahwa semua yang terjadi hari ini,  karena Restu dan Kebesaran  Allah SWT, dan saya begitu bahagia acara ini berjalan aman, lancar dan bahagia. Semoga Allah SWT, senantiasa terus selalu menjaga kekompakan dan kesolidan Moeldoko Center, sehingga nantinya Moeldoko Center, menjadi lembaga yang diperhitungkan. Maju terus semoga perjuangan kita menemukan akhir dengan yang baik karena semua yang kita lakukan diawali dengan sebuah niat yang baik dan tulus, tutup Ica. (Jend)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1