Polres Sigi Terus Lakukan Pemantauan Dan Pendampingan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


TransSulteng,Sigi- Pamatwil dari Polres Sigi secara intensif terus bersinergi dalam melakukan pemantauan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang digelar di SDN 1 Desa Tulo Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, Sabtu (05/03/2022) Pagi. 

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut diselenggarakan oleh tim Vaksinator dari Puskesmas Dolo yang bekerja sama dengan Polres Sigi dan Pihak sekolah. 

Kassubag Humas Polres Sigi AKP Ferri Triyanto mengungkapkan bahwa ” pendampingan dan pengamanan yang kami lakukan bersama beberapa personil tersebut bertujuan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terhadap pelajar dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan program Vaksinasi.

”Sebelum dilakukan pemberian vaksinasi kepada pelajar tersebut telah dilakukan sosialisasi Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun disekolah sekolah dengan mengundang para orang tua siswa dan dewan guru.”ungkap AKP Ferri

Lebih lanjut, Kasubbag Humas mengatakan dalam mendukung percepatan penanganan covid 19 pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi termasuk pemberian vaksinasi covid 19 anak usia 6-11 tahun.

“Kami akan selalu mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengamanan yang di lakukan terhadap pemberian vaksinasi covid 19 baik terhadap warga maupun anak usia 6-11 tahun khususnya di wilayah kabupaten sigi.”Tutup AKP Ferri

(Humas Polres Sigi/SD)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1