PRONAS BRI Cabang Morowali,Tiga Pemenang Di Bahodopi Sabet Toyota Calya


Transsulteng- Morowali-Dalam Program Nasional (PRONAS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Morowali, diserahkan hadiah kepada sejumlah pemenang super agen BRILink di Kabupaten Morowali.

Penyerahan hadiah tersebut berlangsung di Cafe PPR Hangout Place Desa Bahodopi, Kecamatan Bahodopi, Selasa (22/3/2022).

Ada 5 orang yang berhasil menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah, dimana 3 pemenang super agen BRILink mendapatkan hadiah masing-masing 1 unit mobil Toyota Calya, sedangkan 2 pemeneng lainnya mendapatkan emas sebesar 10 gram dan mesin penghitung uang. 

Super agen BRILink Mahkota Phone milik Mulyadi di Kecamatan Bahodopi, mendapatkan logam mulia 10 gram, sementara Kamsiana mendapatkan 1 unit mesin penghitung uang.

Sementara, yang berhasil mendapatkan 1 unit mobil atoyota Calya adalah, kios Berkah milik Fitriani, kios Aziz milik Andi Aziz Teba, dan Diva Jaya milik Andriansyah.

Kepala Cabang Bank BRI Morowali, Rizki Darajat dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dan kerja keras para super agen BRILink di hingga berhasil mendapatkan hadiah. "Ini sangat luar biasa, Cabang Morowali Pronas Super BRILink berhasil meraih 5 hadiah, tidak ada cabang yang lain meraih 5 hadiah sekaligus, saya turut bangga atas capaian ini" katanya.

Dikatakannya, apa yang telah dicapai di tahun 2021, perlu diketahui bahwa program tersebut adalah program akselerasi, dan kedepan untuk agen-agen BRILink akan berupa akselerasi dan harus tumbuh. "Di tahun 2021 itu, transaksi mencapai 20 ribu atau 30 ribu, dan untuk tahun ini kita harus tumbuh lagi, bagamana caranya kita untuk tumbuh, kami siap untuk memberikan support, rencananya, kedepan akan ada program-program bagi nasabah yang memiliki transaksi terbanyak" jelas Rizki.

Sementara, Kepala Divisi BND BRI Kantor Pusat, Kicky Andri Davetra dalam sambutannya mengatakan, BRILink Morowali menghasilkan transaksi yang sangat luar biasa. "Rasa penasaran saya terobati kenapa BRILink Morowali transaksinya luar biasa, karena setelah saya jalan dan menyaksikan langsung, kawasan industri PT IMIP potensinya sangat besar" ungkapnya.

Kicky berharap agar para agen BRILink di Kabupaten Morowali tidak cepat berpuas diri, karena pemenang yang sekarang berhasil meraih hadiah, tentunya tahun ini dan tahun-tahun kedepan agen BRILink di Morowali bisa terus sukses dan berjaya. "BRILink ini bukan hanya buat kami BRI, akan tetapi untuk kita semua, agen BRILink dan masyarakat, dengan hadirnya BRILink ditengah-tengah masyarakat yang berada di kawasan industri PT IMIP, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk antri lama, jadi sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi, dekat dan cepat, semoga semua ini bisa berjalan secara kontinue" tandasnya.BAMS/ IRDAM.

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1