Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pujian Penyembahan Kaum Ibu GPdI Mawar Sharon , Kiranya Menyenangkan Hati Tuhan

Minggu, 06 Maret 2022 | Maret 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T14:49:24Z


TransSulteng,Pekanbaru - Pujian penyembahan minggu 06/03/2022 kaum ibu jemaat GPdI Mawar Sharon yang beralamat di jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru  ,  yang begitu indah sontak membuat jemaat terpukau . Dibawah kepemimpinan ibu Yosua , aktifitas kaum ibu GPdI Mawar Sharon semakin hari semakin kompak dan diberkati Tuhan  .

Itu terbukti akhir - akhir ini kumpulan kaum ibu GPdI Mawar Sharon aktif untuk datang beribadah setiap hari Jumat yang di jadwalkan dimulai pukul 18:00 wib - pukul 20:00 wib . Sampai bulan Maret tahun 2022 ibdah kaum ibu dihadiri sekitar 20-25 orang kaum ibu yang ikut hadir memuji dan memuliakan Tuhan .

Seperti biasanya usai ibadah kaum ibu , kumpulan kaum ibu menyempatkan waktunya untuk latihan pujian yang akan di tampilkan untuk ibadah hari minggu . Minggu 06/03/2022 sebanyak 20 orang personil kaum ibu tampil begitu memukau dengan menyanyikan lagi " Ditengah Ombak 

Berbekal dengan latihan seusai ibadah kaum ibu , personil kaum ibu GPdI Mawar Sharon bisa tampil dengan begitu memukau dengan suara yang merdu dan berbagi suara .

Ditempat terpisah ibu Yosua ( ketua kaum ibu GPdI Mawar Sharon berkisah kepada media " awak media ' 

" Kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas semua kebaikan dan kemurahan Tuhan , yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada kami kumpulan kaum ibu di GPdI Mawar Sharon .

" Semua berjalan dengan kemurahan Tuhan Yesus , dalam ibadah kaum ibu yang kami jadwalkan terdahulu pada hari Jumat yang dimulai pukul 18:00 - 20:00 wib .

" Seusai ibadah seperti biasanya kita mencoba latihan pujian untuk tampil di hari minggu , dengan kemurahan Tuhan Yesus kami bisa tampil memuji Tuhan pada hari minggu.

" Dipercaya Gembala sidang kami bapak Setyo Wiyono , saat ini saya dipercaya merangkul ibu - ibu agar dapat aktif untuk ibadah minggu dan ibadah kaum ibu .

" Semua buat kemulyaan Tuhan Yesus , saya juga berharap kepada ibu - ibu jemaat GPdI Mawar Sharon yang belum begitu aktif agar boleh kiranya hadir pada jam - jam ibadah kaum ibu dan jam ibadah hari minggu khususnya .

Bermodalkan kemurahan Tuhan Yesus , kiranya pelayanan ibadah kaum ibu di tempat kami dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan , serta boleh saling menguatkan iman sesama kaum ibu , kiranya kasih karunia Tuhan Yesus boleh berkarya bagi kami kaum ibu GPdI Mawar Sharon , dan bagi seluruh jemaat yang ada , ucap Ibu Yosua .

Liputan Sabam Tanjung /Sri.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini