Tristin Labas Hadirkan dr. Muslim dalam Training Member Herbalife Buol.


TransSulteng,Komunitas Herbalife nutrision Buol menggelar Health and Member Training kepada puluhan anggotanya dengan menghadirkan dr. Muslim,Sp,An, bertempat di Surya Wisata Hotel kelurahan Kali, Kecamatan Biau Kabupaten Buol, Sulteng,Kamis/10/3/2022.

Kegiatan tersebut di gagas Tristin Labas,S,TP, M.Si, selaku World Team Member di Kabupaten Buol dengan melibatkan para supervisor Herbalife. 

Misi kesehatan yang di gaungkan Tristin Labas di dukung penuh para supervisor dengan menghadirkan para Member Herbalife dalam training tersebut untuk lebih memahami keunggulan produk serta keuntungan dalam bisnis Herbalife bila di jalankan sesuai sistem.

Herbalife di ketahui adalah perusahaan internasional (NYSE:HLF) yang memproduksi minuman pengganti makanan dengan nutrisi yang memenuhi kebutuhan tubuh dan telah melalui penelitian para dokter yang juga pakar kesehatan dunia. 

Perusahaan ini berpusat di Los angeles, California, dan telah berdiri sejak tahun 1980 dengan mempekerjakan ribuan orang di seluruh dunia.

Herbalife adalah perusahaan Nutrisi terbaik di dunia yang mempunyai visi dan misi membantu kehidupan orang banyak untuk hidup lebih sehat dan bahagia serta memberikan kesejahteraan bagi yang memanfaatkan peluang bisnisnya.

Herbalife Buol lewat World Team Member Tristin Labas, menghadirkan Guest Speaker dr. Muslim,Sp,An, dari Jakarta, yang selama ini di ketahui hanya melakukan bimbingan kepada para supervisor dan member aktif secara sistem lewat meeting zoom.

Kehadiran dr.Muslim dalam training Member, selain dari mengulas keunggulan produk juga mengedukasi Member agar mampu mempresentasikan Herbalife serta dapat berkomunikasi di hadapan orang dalam menjalankan bisnis tersebut.

Sebaliknya para supervisor memanfaatkan kegiatan ini dalam perluasan jaringan bisnis dengan bersinergi bersama para Member.

Health and Member Training di laksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebab kabupaten Buol juga masih dalam situasi pandemi Covid-19. (Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1