DPD KNPI Riau Melakukan Berbagi Dibulan Ramadhan, Berikut Kata Ketua KNPI dan Ketua PWMOI.


TransSulteng-Pekanbaru - DPD KNPI Provinsi Riau mengadakan buka bersama dengan anak yatim, fakir miskin serta rekan-rekan media dan sekaligus penyerahan sembako dengan tema  meraih berkah berbagi sembako dan santunan anak yatim dan fakir miskin yang dilakukan di Sekretariat DPD KNPI jalan MH Thamrin, Suka Mulia, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Minggu (10/04/2022).

Dalam acara tersebut tampak hadir Kapolda Riau diwakili Oleh AKBP M.Yunus, M..Si, Danlanud Diwakili Letkol Pnb. Sugiarto, Ketua MPW PP Riau, Arsadianto Rahman, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kabid Layanan Dispora Riau Helfandi, SE, M.Si, Panglima Besar LAM Datuk Ismail Hamir, SH.MH, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, para ketua KNPI Kota/Kabupaten Riau, Ketua PWMOI Riau, Boma Harmen.SE, Ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto dan para tamu undangan lainnya serta anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

Dalam sambutannya, Fuad Santoso, SH, MH selaku ketua DPD KNPI Provinsi Riau mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bertukus lumus dalam mempersiapkan kegiatan ini serta para dermawan yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat kita yang kurang mampu dan juga anak yatim di Kota Pekanbaru ini.

Lanjutnya, kegiatan ini lanjutan dari sebelumnya yang telah kita lakukan dibeberapa Kecamatan dan Kelurahan di Kota Pekanbaru. Dan besok Insya Allah kita akan melakukan hal yang sama di Kota/Kabupaten se Riau.

Untuk tujuan pertama kita yaitu Dumai. Kita akan menyantuni anak yatim serta membagikan sembako di beberapa tempat di Kota Dumai, setelah di Dumai, ke Minas dan beberapa tempat yang sudah kita tentukan dan kita jadwalkan, ucap Fuad.

Untuk santunan anak yatim serta pembagian sembako yang kita lakukan hari ini lebih kurang 1000 paket. Dan nanti setelah lebaran kita mencoba didunia pendidikan. Kita akan mencoba membantu masyarakat atau para orang tua wali murid yang susah masuk kesekolah negeri.

"kalau masuk kesekolah swasta, biayanya cukup mahal", ujar Fuad.

Diakhir sambutannya, berharap apa yang KNPI lakukan, semoga para Ayahanda, Ibunda serta Abangda dan Kakanda semua baik dipemerintahan ataupun swasta mensuport dan mendukung kami para pemuda dalam berbuat kebaikan-kebaikan untuk mensejahterakan masyarakat, pungkas Fuad

Pada kesempatan yang sama, Boma Harmen selaku Ketua PWMOI Provinsi Riau sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh saudara Fuad Santoso selaku Ketua DPD KNPI Provinsi Riau.

Apalagi dimasa pandemi dan juga dibulan penuh nikmat Ramadhan ini, tentu ini sangat membantu anak yatim dan juga fakir miskin yang ada di Kota Pekanbaru khususnya, Riau pada umumnya, karena besok akan melakukan hal yang sama juga di Kota/Kabupaten se Riau, tambah Boma.

Dan kita berharap para pemuda kita bisa lebih kreatif lagi dan berinovasi dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya, sehingga peran pemuda benar-benar jelas, nyata dan terasa di masyarakat, pungkas Boma.

(PWMOI Provinsi Riau/Kita Pekanbaru)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1