Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Buka Bersama dan Acara Sarasehan, Ketua DPW Jateng Partai PELITA Berpesan Tingkatkan Eksistensi Ditengah Masyarakat

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T16:38:10Z


Transsulteng -Semarang - Ketua DPW Jawa Tengah Partai PELITA menggelar buka bersama puasa Ramadhan di Artotel Hotel di Gajah Mada, Semarang, pada Rabu, 13 April 2022.

Hadir dalam kegiatan Sarasehan, Ketua DPW Jateng Partai PELITA Dodiek Indrawirawan, Ketua DPD Kota Semarang Leonardus Antok A, dan Ketua DPD Kabupaten Semarang Bambang Wijanarka serta Seluruh pengurus partai PELITA di Jawa Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Jateng yakni Dodiek Indrawirawan memberikan pemaparan pentingnya memahami AD/ART.

"Hadirnya Partai PELITA yang digawangi oleh M. Din Syamsudin, selaku Ketua MPP dan Beni Pramula sebagai Ketua Umum PELITA sebagai bentuk Kepedulian terhadap masyarakat Indonesia agar cita cita mulia menjadikan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud," ungkapnya.

"Guna menghadapi verifikasi KPU pada Agustus mendatang, di instruksikan kepada Ketua DPD selaku motor penggerak partai agar melengkapi struktur kepengurusan. Serta lebih memahami AD/ART Partai PELITA, sehingga lebih menyatu antara ide, gagasan, pikiran dan perbuatan, yang semuanya itu dipersembahkan bagi NKRI tercinta ini," terang Dodiek.

Lebih lanjut Dodiek menjelaskan untuk generasi milenial serta pemilih utama diberikan skala prioritas sebagai kader kader partai.

"Dengan hadirnya partai PELITA yang di deklarasikan pada 29 Februari 2022 setelah penerimaan SK KUMHAM, semoga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," pungkas Dodiek, Ketua DPW Jateng Partai PELITA.

Kegiatan yang mengangkat tema “Silahturahmi Membangun Ukhuwah Islamiah Demi Terciptanya Kebersamaan” ini digelar di Pendopo Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang juga menjabat sebagai Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama ini menjadi ajang untuk silaturahmi antar sesama pengurus serta memupuk kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

“Buka puasa bersama ini selain dihadiri oleh pengurus DPW Provinsi Gorontalo, juga turut dihadiri oleh Pengurus APVOKASI DPC Bone Bolango dan DPC Kota Gorontalo sehingga sangat tepat untuk menjadi ajang meningkatkan kebersamaan serta menjalin ukhuwah antar sesama pengurus,” ujar Titin.

Selain dihadiri para jajaran pengurus, kegiatan buka puasa bersama juga terasa spesial karena kehadiran para anak-anak Panti Asuhan At-Tafakur.

Tak hanya itu, di penghujung acara, juga dilakukan penyerahan buku panduan vokasi dari perwakilan Kamar Dagang Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo, Ahmad Monoarfa

Tim, vio sari

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini