Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke- 58 Provinsi ,Gubernur dan Wakil Gubernur ,Unsur Forkopimda dan OPD Terkait Melakukan Ziarah Makam Para Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur

Rabu, 13 April 2022 | April 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T14:40:15Z


TransSulteng-Palu-Rombongan Gubernur yang mengikuti Kegiatan Ziarah Makam Berangkat dari Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II Jalan Moh.Yamin , Menuju Tempat Pemakaman  Prof.(Em) Aminudin Ponulele dan Drs .Kisman Abdullah di Biromaru.

Selanjutnya Gubernur dan Rombongan menuju Taman Makam Pahlawan untuk melakukan Ziarah Makam Sudarto, SH, M,Hum,  selanjutnya Rombongan melakukan Jiarah Makam Abd. Azis Lamajido, SH, dan terakhir Rombongan Gubernur melakukan Ziarah Makam Galib Lasahido , SH.

Setelah Melakukan Ziarah Makam , Rombongan Gubernur menuju Rumah Jabatan Gubernur untuk melakukan Ramah Tamah Perayaan HUT Ke-58 Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada Kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Wakil Gubernur  Drs. Mamun Amir , menyampaikan sesuai Himbauan Presiden Ir. Joko Widodo , bahwa seluruh kegiatan Pemerintah harus dilaksanakan sederhana dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan yang kita lakukan saat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke 58 dan Kita Memberikan Penghormatan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur sebelumnya yang telah mendahului kita semua dengan melakukan Ziarah Makam Kepada Para Pejuang Pembangunan Provinsi Sulawesi Tengah. 

Biro Administrasi Pimpinan/sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini