Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ide Kreatif Bulan Ramadhan, Kasat Polair Gelar Kegiatan Vaksinasi Booster Malam Hari Di Kec.Taopa

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-22T00:53:07Z


TransSulteng -Parigi Moutong - Sehubungan dengan bulan ramadhan, Kapolres Parimo yang diwakili Kasat Polair Polres Parimo AKP SUNARTO punya ide kreatif menggelar kegiatan vaksinasi booster di malam hari setelah masyarakat berbuka puasa dan setelah sholat tarawih di Kec.Taopa, Kab.Parigi Moutong. (21/4/2022).

Kasat Polair mengatakan hal tersebut dilakukan karena warga tidak dapat melaksanakan vaksinasi saat siang hari dikarenakan sedang berpuasa, sehingga kami punya ide untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi saat malam hari.

Dari pantauan media ini, nampak warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi covid 19 saat malam hari karena tidak mengganggu puasa, tidak mengganggu pekerjaan dan cuaca tidak panas.

Kasat Polair menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi saat malam hari ini akan terus dilaksanakan untuk menjawab antusiasmewarga dan juga mengejar pencapaian target vaksinasi booster jelang mudik lebaran idul fitri.

Ditemui di tempat berbeda, Kapolres Parimo AKBP YUDY ARTO WIYONO, SIK, MH  mengatakan bahwa vaksinasi booster ini sangat dibutuhkan, mengingat sebentar lagi masyarakat akan memasuki masa lebaran dan melaksanakan mudik, maka dari itu kita harus lebih sungguh-sungguh dalam menjaga agar momentum lebaran ini tidak menimbulkan ledakan kasus Covid-19. Makanya kita adakan kegiatan ini (program vaksinasi booster)” ucap kapolres Parimo.

Kapolres Parimo juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mendukung kegiatan vaksinasi booster serta berpartisipasi dalam melengkapi dosis vaksin Covid-19, karena ini merupakan bentuk peran aktif mendukung program pemerintah guna mewujudkan herd immunity serta pemulihan ekonomi nasional sesuai himbauan presiden RI tentang persyaratan mudik lebaran harus sudah divaksinasi booster.hms polres Parimo/sd

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini