Yayasan Masmur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Duafa di Lingkungan Sekitar dan Buka Puasa Bersama.

 

Transsulteng -Pekanbaru - Yayasan Masmur berikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa di Lingkungan sekitar, Kamis (21/04/2022)

Keluarga Besar Yayasan Masmur laksanakan buka puasa bersama dengan Dr. Misharti, S,Ag.M.Si. dan berbagi dengan Anak yatim serta kaum Duafa yang berada disekitaran kampus Yayasan Masmur pekanbaru. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari sore hari yang diawali dengan membaca Shalawat dan Yasin.

"Untuk itu kami haturkan Terimakasih kepada seluruh keluarga besar Yayasan Masmur baik kepada Guru, komite, Kepala Sekolah dan Seluruh Masyarakat yang telah Men-Support keberadaan Yayasan Masmur sampai hari ini Yayasan Masmur masih tetap Eksis" katanya.

Penerus Yayasan Masmur berupaya agar Yayasan Masmur akan lebih baik dan lebih berkembang kedepan nya. 

Ia juga berkata bahwa terkait dengan lebaran tahun 2022 pemerintah juga sudah mengeluarkan keputusan bahwa dibolehkan untuk mudik. 

Oleh sebab itu, ibu Dr.Misharti,S.Ag.M.Si yang dimana seorang anggota DPD / MPR asal Provinsi Riau juga berpesan kepada seluruh Masyarakat Riau untuk mohon terus laksanakan Progkes untuk Menjaga kesehatan dan tetap hati hati dijalan. ( sri imelda )

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1