Julfikar Bualo : "Paskibraka Juga Pasukan Pembantu Masyarakat"


Transsulteng -Morowali-Pengurus Purna Paskibraka Kabupaten Morowali, menggelar kegiatan berbagi bantuan parcel Ramadhan kepada Masyarakat Morowali, pada Senin (25/4/2022).

 Ketua PPI Morowali, Julfikar Bualo dalam wawancaranya mengatakan bahwa Purna Paskibraka Morowali tidak lagi hanya dikenal sebagai pasukan pengibar saja, akan tetapi juga bisa menjadi pasukan pembantu masyarakat Morowali.

"Kabupaten Morowali merupakan salah satu daerah yang sangat maju, tetapi ada beberapa warga yang kurang beruntung perlu bantuan, dan lewat generasi Paskibraka, dibina dari usia remaja agar menjadi pemimpin yang peduli kepada masyarakat" ucap Julfikar Bualo.

Pria yang akrab disapa Roy Bualo ini adalah merupakan seorang mantan aktivis buruh di Kabupaten Morowali, dimana perjuangannya sudah dikenal hingga ke tingkat nasional.

 Roy Bualo juga adalah perwakilan Paskibraka asal Kabupaten Morowali yang mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dalam Pasukan Pengibar Bendera di tingkat nasional beberapa tahun silam, dan kini ia tengah membangun karir di bidang usaha property.irdam/bams

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1