Kades Bunta Serahkan Bantuan Kursi Untuk Kantor Satpol PP Morut



TransSulteng -Ramadhan adalah bulan suci bagi ummat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa, dan kesempatan yang baik untuk saling berbagi, serta membantu antara sesama.

Digelar pertemuan disela-sela kegiatan pengamanan akses jalan daerah oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Morowali Utara bersama dengan Kepala Desa Bunta.

Dalam pertemuan tersebut, ada informasi terkait kurangnya fasilitas Kantor Satpol PP. Kades Bunta, Cristo kemudian merespon dengan menyerahkan bantuan kursi

 Kades Bunta mengatakan, bantuan kursi itu merupakan wujud dukungan atau support untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Morowali Utara. "Kami dari pihak desa tentunya harus memberikan support terhadap kegiatan Pemerintah Daerah Morowali Utara, mungkin tidak seberapa, tapi semoga bermanfaat" katanya.

Salah seorang staff Satpol PP Morut, Armon Tobigo menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi dari Kades Bunta. "Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kades Bunta, dan ini pasti bermanfaat untuk aktivitas kami di kantor" tandasnya.bams/irdam

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1