Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kakanwil Kemenkumham Riau Awali Safari Ramadhan di Lapas Kelas II A Pekanbaru

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T10:36:53Z


Transsulteng--PEKANBARU – Untuk pertama kali setelah memasuki bulan ramadhan 1443 H Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau M Jahari Sitepu melakukan kunjungan kerja dan safari ramadhan ke lembaga Pemasyarakatan Kelas II A pekanbaru pada Senin (04/04). Kunjungan Kakanwil ini disambut dengan antusias oleh warga binaan di mesjid At Taubah Lapas.

Dalam kesempatan itu Kakanwil di dampingi oleh Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno dan Kasi Pembinaan Anak Didik (BINADIK) Ismadi. Dalam sambutannya Kakanwil bersyukur dapat beribadah bersama sama dengan warga binaan pemasyarakatan.

Kakanwil juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga binaan yang telah meluangkan waktunya untuk melaksanakan sholat isya berjamaah dan insyaallah sekaligus tarawih berjamaah. “Tolong jaga ketertiban dan keamanan terutama selama buan suci ramadhan ini, Kita akan berupaya untuk mencari cara bagaimana saudara saudara saya,guru guru saya,abang,adik saya agar dapat menjalanlan ibadah di sini dengan aman dan nyaman.

Semoga dengan datangnya bulan suci ramadhan ini kita semua diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa dan amalan lainnya. Lebih lanjut kakanwil juga mengharapkan kepada seluruh petugas dan warga binaan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19.

Di akhir sambutannya Kakanwil menyampaikan kepada pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pekanbaru agar memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh warga binaan. Usai mendengarkan arahan dari Kakanwil acara dilanjutkan dengan ceramah dan disusul dengan sholat tarawih berjamaah.

(Sri imelda)

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini