Notification

×
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1
SELAMAT-HARI-RAYA-3 Whats-App-Image-2023-04-03-at-18-46-33-1

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Pagimana dan Balantak Salurkan Bantuan Alqur'an dari Kapolres Banggai di Masjid

Jumat, 08 April 2022 | April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-09T04:01:36Z


TransSulteng -Banggai-Di bulan ramadan yang penuh keberkahan dan ampunan ini umat Islam bulan berlomba-lomba dalam mendapatkan amal ibadah salah satunya saling peduli dan berbagi dengan sesama. 

Hal ini tentunya juga dimanfaatkan oleh Polres Banggai dan jajarannya. Seperti yang dilakukan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, yang menyalurkan bantuan kitab suci alqur'an dan iqra di masjid, musollah dan pondok pesantren. 

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau SH bersama Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH pada Jumat 8 April 2022. 

Kedua Kapolsek ini menyerahkan sejumlah Alqur'an dan Iqra yang bersumber dari Kapolres Banggai di Masjid sesuai melaksanakan salat jumat berjamaah dengan masyarakat. 

Kapolres Banggai AKBP Yoga mengungkapkan, bantuan Al-Qur’an tersebut diharapkan dapat memelihara tali silaturahmi antara tokoh agama dan toko masyarakat dengan institusi Polri. 

"Mudah-mudahan bantuan Al-Quran bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi keluarga besar Polres Banggai," ungkap AKBP Yoga. 

Orang pertama di Polres Banggai ini juga mengatakan, kegiatan amal dan sosial seperti ini akan ditingkatkan sepanjang bulan suci Ramadhan. 

"Kami juga berharap masyarakat dapat selalu sama-sama menjaga keamanan ketertiban, yang telah tercipta dengan baik selama ini," harap mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini./SD.

×
Berita Terbaru Update
close
Banner iklan disini