Ketua DPRD Buol Apresiasi Peran Kartini Masa Kini


TransSulteng -Buol-Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu,S.Sos,M.Ap, berterimakasih dan mengapresiasi peran Raden Ajeng Kartini dalam perjuangannya mensejajarkan kaum perempuan dengan laki-laki yang hingga saat ini menjadikan banyak perempuan Indonesia tampil sebagai pelopor pembangunan negeri.

Saat mengundang beberapa perempuan pekerja di Buol,Srikandi Batalipu,S. Sos, M.Ap, mengatakan "Saya mengapresiasi dan berterimakasih kepada tokoh pahlawan kita R.A. Kartini yang gigih memperjuangkan kemerdekaan perempuan,dan kita saat ini telah menikmati perjuangan beliau. Saya memberikan dukungan untuk semua perempuan hebat indonesia terutama perempuan-perempuan hebat di Kabupaten Buol. teruslah berkarya dalam membangun negeri ini.teruslah menjadi perempuan hebat hingga membuat orang bangga atas kerja dan karya-karyamu.  

jadilah perempuan yang tangguh, kuat dalam menghadapi setiap masalah tanpa melupakan kodratmu sebagai seorang perempuan apalagi telah menjadi seorang Ibu" Papar Srikandi Batalipu.

Saat ini, jaman telah menjadi lebih modern dengan adanya teknologi kita dapat melihat betapa  perempuan banyak yang bekerja dengan kesibukan yang tinggi sama seperti laki-laki.bahkan ada pula perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga.

Olehnya,Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu,S.Sos, M.Ap,yang merupakan ketua DPRD Perempuan kedua selama Buol menjadi Kabupaten, mengapresiasi peran perempuan Indonesia yang kini telah menikmati perjuangan R.A Kartini hingga menjadikan kita sejajar dengan laki-laki.

"Saat ini, keterwakilan perempuan di kancah perpolitikan, pendidikan, perekonomian dan pembangunan segala bidang cukup di perhitungkan,dan kita wajib mensyukuri itu" Papar Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu. (Heny)

Lebih baru Lebih lama
Post ADS 1
Post ADS 1